Jadwal Siaran Langsung Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Selanjutnya

Jadwal Siaran Langsung Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Selanjutnya Aksi Ronaldo Kwateh di laga uji coba Indonesia U-20 melawan Moldova U-20. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Timnas Indonesia U-20 meraih kemenangan 3-1 atas Moldova dalam pertandingan uji coba di Stadion Manavgat Ataturk, Antalya, Turki, Selasa 1 November 2022.

Indonesia bangkit di babak kedua setelah sempat tertinggal setelah Moldova mencetak gol melalui kaptennya, Bulmaga pada menit 6.

Tiga gol kemenangan Timnas Indonesia U-20 dicetak oleh Rabbani Tasnim pada menit 58, Muhammad Ferarri menit 73, dan eksekusi penalti Marselino Ferdinan menit 79.

Dalam dua kali uji coba sebelumnya, Timnas Indonesia U-20 menang 2-1 atas Cakallikli Spor dan kalah 1-2 dari Timnas Turki U-20.

Baca Juga : Staf Pelatih Persib Punya Rencana Besar saat Berlatih di Lapangan Baru


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Timnas Indonesia U-20 dan Moldova U-20 akan kembali bertemu dalam laga uji coba kedua, juga di Stadion Manavgat Ataturk, pada Jumat 4 November 2022.

Seperti pertandingan uji coba pertama, laga persabatan kedua Timnas Indonesia U-20 melawan Moldova U-20 akan disiarkan langsung ANTV, mulai pukul 19.00 WIB.

Sementara kick-off pertandingan dijadwalkan dilaksanakan pada pukul 19.30 WIB.

Pertandingan kedua melawan Moldova U-20, sekaligus menandai berakhirnya program pemusatan latihan di Turki yang sudah dilaksanakan sejak 16 Oktober 2022.

Baca Juga : Marc Klok Cemas dengan Kesiapan Timnas Indonesia Hadapi Piala AFF

Robi Darwis dan kolega akan melanjutkan program pemusatan latihan di Kota Malaga, Spanyol, mulai 5 November sampai 4 Desember 2022.

Timnas Indonesia U-20 akan menghadapi dua agenda turnamen besar kelompok usia pada tahun 2023 mendatang.

Pertama, Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan, di mana Indonesia satu grup dengan Uzbekistan, Irak dan Suriah.

Kemudian Piala Dunia U-20 2023 di negeri sendiri, yang pastinya lebih berbobot tantangannya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini