Piala Dunia 2022: Alvaro Morata Bikin Luis Enrique Waswas

Piala Dunia 2022: Alvaro Morata Bikin Luis Enrique Waswas Logo Piala Dunia 2022 Qatar. (FIFA.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Tim Nasional Spanyol siap-siap kehilangan Alvaro Morata di Piala Dunia 2022, salah satu stok penyerang berpengalaman yang dimiliki La Furia Roja.

Alvaro Morata mengalami masalah ketika Atletico Madrid hadapi Cadiz dalam pertandingan Primera La Liga Spanyol pada akhir pekan lalu.

Eks pemain Real Madrid dan Juventus itu, hanya 9 menit berada di lapangan dan ditarik keluar oleh Diego Simeone, digantikan Matheus Cunha.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Uji Coba Timnas Indonesia U-20 Selanjutnya

Cedera yang dialami Morata tentunya menimbulkan kekhawatiran di benak pelatih Luis Enrique yang membutuhkan pengalaman pemain berusia 30 tahun tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dikutip dari ESPN, hasil diagnosis menunjukkan, Morata mengalami cedera pada pergelangan kakinya yang bengkak.

Tetapi cedera Morata diumumkan tidak terlalu serius. Itu dibuktikan dari kehadirannya di barisan pemain cadangan Atletico Madrid saat hadapi FC Porto di laga terakhir fase grup Liga Champions.

Baca Juga : Staf Pelatih Persib Punya Rencana Besar saat Berlatih di Lapangan Baru

Secara statistik, Alvaro Morata sebenarnya tak menunjukkan pantas berada di barisan pemain Spanyol yang dibawa ke Piala Dunia 2022 di Qatar.

Morata baru mencetak dua gol dalam 13 penampilan bersama Atletico Madrid sejauh musim ini berjalan.

Tetapi Luis Enrique membutuhkan striker yang lebih dari sekadar mencetak gol, dan eks pelatih Barcelona itu, melihatnya dalam diri Morata.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini