Persib Gelar Uji Tanding Akhir Pekan Ini, Siapa Lawannya? Ini Kata Staf Pelatih

Persib Gelar Uji Tanding Akhir Pekan Ini, Siapa Lawannya? Ini Kata Staf Pelatih Latihan Persib di Lapangan Sidolig, Senin 31 Oktober 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih fisik Yaya Sunarya mengatakan, Persib akan menggelar uji tanding pada akhir pekan ini.

Menurutnya, uji tanding merupakan program yang sudah dijadwalkan oleh pelatih Luis Milla di akhir pekan.

Yaya Sunarya menjelaskan, lawan yang dihadapi Persib pada uji tanding ini bisa siapa saja, mulai dari rekan satu tim atau gim internal hingga lawan satu level.

Baca Juga : Liburan Bikin Fresh, Pemain Persib Tetap Butuh Kepastian

Untuk uji tanding pekan ini, Yaya Sunarya mengaku Persib masih mencari lawan. Apabila tidak mendapatkan lawan, maka tim pelatih memutuskan menggelar gim internal.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Di akhir pekan itu ada uji tanding. Kita masih mencari tim yang akan beruji tanding termasuk untuk di hari Sabtu ini. Kalaupun misalnya nanti tidak ada kemungkinan akan dilakukan game internal," kata Yaya Sunarya dikutip dari laman resmi Persib, Selasa 1 November 2022.

Sebelum menggelar laga uji tanding itu sendiri, Persib masih terus digenjot sederet program latihan.

Memulai latihan bersama pada Senin 31 Oktober 2022, intensitas latihan Persib pun meningkat di keesokan harinya.

Yaya Sunarya menjelaskan, pada sesi latihan yang digelar di Lapangan Sidolig, Selasa 1 November 2022, tim pelatih fokus pada aerobik.

Baca Juga : KLB PSSI Dipercepat, Anggota Exco Akui Ada Tekanan

"Tadi intensitasnya semakin naik. Kita buat aerobic endurance dan semua dengan permainan. Tapi tetap ada unsur kondisi fisik seperti biasa," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini