TERPOPULER: David Terancam Akhiri Kompetisi Lebih Awal Hingga Hasil Indonesia U-20 Diwarnai Lemparan Maut Robi Darwis

TERPOPULER: David Terancam Akhiri Kompetisi Lebih Awal Hingga Hasil Indonesia U-20 Diwarnai Lemparan Maut Robi Darwis Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 1 November 2022.

David Rumakiek terancam mengakhiri kompetisi lebih cepat karena cedera yang dialaminya.

Kabar lainnya soal Ricky Kambuaya yang diangkat jadi PNS hingga lemparan maut Robi Darwis warnai kemenangan Indonesia U-20.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. David Rumakiek Terancam Akhiri Kompetisi Lebih Cepat


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani ungkap kondisi pemain bertahan Persib, David Rumakiek yang baru saja menyelesaikan operasi di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta.

Rafi Ghani menjelaskan, sebelumnya David Rumakiek memang mendapatkan cedera pada bagian lutut. Bahkan belum lama ini pria lulusan Universitas Cenderawasih, Papua itu berada di rumah sakit guna memantau kondisi cederanya.

David Rumakiek sendiri sudah menjalani proses operasi perbaikan ACL pada Jumat, 28 Oktober kemarin. Diperkirakan masa pemulihan David akan berlangsung selama 6 hingga 9 bulan ke depan.

2. Absen Latihan, Ricky Kambuaya Urus Berkas Pengangkatan PNS

Dari tujuh nama pemain Persib yang absen pada sesi latihan bersama yang digelar di Lapangan Sidolig, Senin 31 Oktober 2022 kemarin, ada satu nama yang tengah pulang kampung.

Dia adalah Ricky Kambuaya yang meminta izin untuk pulang ke kampung halamannya di Papua.

Menurut keterangan dari pelatih fisik, Yaya Sunarya, Ricky Kambuaya harus mengurus berkas pengangkatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS).

3. Hasil dan Skor Akhir Indonesia U-20 vs Moldova U-20: Diwarnai Lemparan 'Maut' Robi Darwis

Timnas Indonesia U-20 comeback dari ketinggalan untuk balik memukul Moldova U-20 dalam pertandingan uji coba yang digelar di Stadion Manavgat Ataturk, Turki, Selasa 1 November 2022.

Setelah tertinggal 0-1 di babak pertama dari Moldova, Indonesia bangkit dan mencetak tiga gol untuk menyudahi pertandingan dengan skor 3-1.

Setelah tertinggal, Timnas Indonesia terlihat tampil cukup agresif dan banyak menekan pertahanan Moldova. Namun berbagai upaya belum membuahkan hasil hingga jeda pertandingan.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini