Cedera Lagi, Romelu Lukaku Terancam Gagal Tampil di Piala Dunia 2022

Cedera Lagi, Romelu Lukaku Terancam Gagal Tampil di Piala Dunia 2022 Ilustrasi Belgia. (Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Timnas Belgia, Romelu Lukaku mulai khawatir akan absen di Piala Dunia 2022 setelah mengalami cedera otot terbaru.

Kembalinya striker Belgia berusia 29 tahun ke Inter Milan tidak berjalan sesuai rencana, meski membuat comeback mengesankan setelah mencetak 1 gol ke gawang Viktoria Plazen.

Sejauh musim ini berlangsung, Lukaku melewatkan sebagian besar pertandingan bersama Inter maupun Timnas Belgia karena cedera.

Baca Juga : Bek Persib Hanya Berharap yang Terbaik di Tengah Ketidakpastian

Kondisi itu dialami Lukaku sejak kembali ke ibu kota Lombardi pada musim panas setelah tidak cukup mengesankan bersama Chelsea.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lukaku tidak menjadi starter sejak Agustus dan hanya sebentar kembali ke lapangan pekan lalu, bermain selama 29 menit di Liga Champions dan Serie A.

Seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport, Lukaku terbang ke Belgia untuk melakukan observasi cederanya dan menjalani serangkaian tes medis, bekerja bersama dokter tim nasional Belgia.

Baca Juga : Kelanjutan Kompetisi Belum Jelas, Begini Kata Daisuke Sato

Striker Inter itu, kabarnya khawatir melewatkan Piala Dunia 2022 di Qatar dan dia sekarang berpacu dengan waktu, dengan pertandingan pertama Belgia di turnamen datang pada 23 November melawan Kanada.

Nerazzurri mengumumkan pekan lalu bahwa pemain berusia 29 tahun itu menderita cedera otot bisep femoralis di paha kirinya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan