Seperti Ini Daisuke Sato Jaga Motivasi

Seperti Ini Daisuke Sato Jaga Motivasi Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dengan adanya penundaan kompetisi di bawah naungan PSSI, memberikan dampak kepada banyak pihak.

Dampak tersebut tak hanya dirasakan para pecinta sepak bola saja, melainkan juga tim yang saat ini tak kunjung mendapatkan kepastian jadwal kompetisi digulirkan kembali.

Khusus untuk tim, penundaan tersebut berdampak sistemik hingga menyentuh motivasi para pemain.

Akan tetapi setiap pemain selalu memiliki cara agar motivasinya tetap terjaga dari hari ke hari, salah satunya pemain Persib, Daisuke Sato.

Baca Juga : Bek Persib Hanya Berharap yang Terbaik di Tengah Ketidakpastian


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Daisuke Sato memaklumi penundaan kompetisi ini memberikan dampak buruk terhadap para pemain secara perlahan.

Namun ia percaya pemain tersebut memiliki cara tersendiri agar motivasinya tetap berada di level terbaik, meski kompetisi tengah terhenti.

"Untuk menjaga motivasi, saya selalu ingin menjadi yang terbaik," ucap pemain yang aksinya kerap disandingkan dengan bek Manchester United, Lisandro Martinez tersebut pada Kamis, 2 November 2022.

Baca Juga : Kelanjutan Kompetisi Belum Jelas, Begini Kata Daisuke Sato

"Baik itu ketika bergulir atau terhenti. Saya selalu ingin menjadi yang terbaik dan menjadi juara dan itu yang ada di pikiran saya," ujarnya menambahkan.

Ia mengaku salah satu cara agar motivasinya tetap terjaga ialah selalu berfikir positif demi menjadi yang terbaik di tim Persib. Dengen demikian, ia selalu bekerja keras di setiap harinya agar motivasinya tetap berada di level terbaik.

"Saya ingin menjadi yang terbaik dan menjadi juara. Itu yang membuat saya terus bekerja keras setiap hari," tutup Sato.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini