Daisuke Sato: Terima Kasih, Bobotoh

Daisuke Sato: Terima Kasih, Bobotoh Daisuke Sato (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Rasa rindu dirasakan pemain Persib Bandung Daisuke Sato. Pemain asal Filipina ini sangat merindukan dukungan besar bobotoh di stadion.

Daisuke Sato sudah lama tidak merasakan hal tersebut usai kompetisi Liga 1 2022 dihentikan sementara pasca Tragedi Kanjuruhan, Sabtu 10 Oktober 2022.

Iapun menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemain-12 Persib yang selalu memberikan motivasi baik saat bertanding maupun berlatih.

Baca Juga : Latihan Persib Hari Ini Terpaksa Dibatalkan, Ini Penyebabnya

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Bobotoh yang memberikan kami motivasi dan rasa cintanya di latihan," kata Daisuke Sato.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya merindukan dukungan besar bobotoh, pemain keturunan Jepang ini sangat ingin merasakan kembali atmosfer pertandingan di stadion.

Oleh karena itu ia berharap, kompetisi Liga 1 2022 bisa kembali dilanjutkan setelah vakum satu bulan.

Kabarnya, kompetisi di Indonesia akan kembali digulirkan pada 25-27 November 2022 mendatang.

Baca Juga : Persib Sebarkan Nilai-nilai Positif di Lingkungan Akademik

"Saya sangat merindukan pertandingan dan tentunya atmosfer yang luar biasa di stadion. Saya harap sepakbola bisa kembali lagi secepat mungkin," kata pemilik nomor punggung 66 tersebut.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini