Kemarin Batal Latihan, Hari Ini Persib Batal Libur

Kemarin Batal Latihan, Hari Ini Persib Batal Libur Sesi latihan Persib di Lapangan Sidolig, Selasa 1 November 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Agenda latihan Persib sedikit berantakan karena terkendala cuaca Kota Bandung yang diguyur hujan deras.

Seharusnya Henhen Herdiana dkk mendapat jatah libur hari ini, Kamis 3 November 2022. Namun hal tersebut urung terjadi karena adanya pergeseran jadwal latihan.

Persib batal menggelar latihan pada hari Rabu 3 November 2022, kemarin, karena cuaca yang tidak mendukung.

Baca Juga : Singgung Piala AFF, Marc Klok: Kami Perlu Sepak Bola Secepatnya

Wilayah Bandung, khususnya di daerah stadion Siliwangi, Jalan Lombok, diguyur hujan lebat disertai petir.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hari ini (kemarin) kita latihan di Stadion Siliwangi. Tetapi karena kondisinya hujan deras disertai dengan petir, demi keselamatan yang lebih penting dari apapun, kami koordinasi dengan Coach Luis Milla dan latihan diganti hari besok (hari ini,red)," kata pelatih fisik Yaya Sunarya.

Karena perubahan jadwal latihan tersebut, jatah libur yang seharusnya didapat oleh para pemain hari ini diputuskan untuk digeser.

Persib dijadwalkan akan kembali berlatih pada hari ini, Kamis 3 November 2022. Adapun jadwal latihan Persib digelar pada Senin, Selasa, Rabu, Jumat, dan Sabtu. Sementara Kamis dan Ahad libur.

Baca Juga : Respons PSSI Soal Pernyataan Menpora Tak Akan Intervensi KLB

"Jadi besok (hari ini, red) pagi kita latihan, rencananya seperti itu," pungkas Yaya Sunarya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini