Kompetisi Terhenti Sementara, Jupe Pastikan Tim Persib Tetap Kompak

Kompetisi Terhenti Sementara, Jupe Pastikan Tim Persib Tetap Kompak Juper doakan Kakang Rudianto dan Robi Darwis bisa melebihi seniornya. (@achmad16jufriyanto)

REPUBLIK BOBOTOH - Demi mempersiapakan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022/2023, Persib Bandung kembali menggelar sesi latihan rutin pada pekan ini.

Sesi latihan pekan ini yang dimulai pada Senin, 31 Oktober 2022 itu disambut baik oleh para pemain, meski hanya diikuti 21 pemain saja.

Pemain bertahan Persib, Achmad Jufriyanto sangar senang karena akhirnya tim Persib kembali menggelar latihan bersama di pekan ini.

Baginya dengan berlatih bersama, motivasi tim Persib terus mengalami peningkatan dari hari ke hari.

Baca Juga : Pengakuan David da Silva Ini Pasti Bikin Bobotoh Senang


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Selain berlatih, Jupe menjelaskan ada berbagai cara yang dilakukan timnya demi menjaga motivasi berkompetisi.

Selain mengulas kembali pertandingan-pertandingan sebelumnya, tim Maung Bandung juga sepakat untuk mempersiapkan diri menghadapi kompetisi, sesuai dengan rekomendasi Tim Transformasi Sepak Bola Indonesia pada akhir bulan ini.

"Kita kan masih berpatokan sama jadwal yang PSSI (tim transformasi) tentukan, waktu itu kalau gak salah 25 atau 26 (November 2022) kita masih berpatokan sama itu," ujar pemain bernomor punggung 16 itu pada Rabu, 1 November 2022.

"Kita coba melakukan latihan biasa kita cuman memotivasi diri kita untuk melihat ke pertandingan-pertandingan sebelum libur," ungkapnya.

Baca Juga : Cara Daisuke Sato Antisipasi Liga 1 Kembali Digulirkan

Jupe juga menambahkan, mempertahankan motivasi di level terbaik dapat memberikan banyak dampak positif terhadap kekuatan tim.

Terlebih bagi Jupe, semua pemainnya juga sudah bersepakat untuk menjaga momentum tersebut hingga kompetisi kembali bergulir.

"Saat itu kita berada di top performa semua pemain memberikan kemampuan terbaiknya baik di latihan maupun di pertandingan kita mau mempertahankan itu jadi jangan sampai momentum setelah libur down lagi," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini