Pernyataan PSSI Ini Masih Menjadi Acuan Pemain Persib Soal Lanjutan Liga 1

Pernyataan PSSI Ini Masih Menjadi Acuan Pemain Persib Soal Lanjutan Liga 1 Latihan Persib di Lapangan Sidolig, Selasa 13 September 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pernyataan PSSI terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 2022 masih menjadi rujukan pemain Persib.

Pada pertengahan Oktober 2022 lalu, PSSI sempat menyatakan dan berencana untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2021 pada akhir bulan November.

Hal tersebut tertuang dalam rencana kerja Tim Task Force Transformasi yang bentuk FIFA dan PSSI.

Baca Juga : Skenario PSSI untuk Lanjutan Liga 1: Ubah Format Hingga Tanpa Penonton

"Kita juga masih berpatokan sama jadwal yang PSSI (tim transformasi) tentukan, waktu itu kalau tidak salah 25 atau 26 November 2022. Jadi kami pemain masih berpatokan sama itu," kata Achmad Jufriyanto dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tanggal yang menjadi acuan Achmad Jufriyanto terkait Liga 1 itu sendiri menjadi motivasi dalam berlatih. Sampai saat ini, Persib masih terus melakukan latihan rutin dan program laga uji coba di akhir pekan.

Dalam berlatih, pemain yang akrab disapa Jupe ini juga termotivasi dengan pencapaian Persib sebelum kompetisi diliburkan. Persib berhasil meraih tiga kemenangan beruntun melawan RANS Nusantara, Arema FC, dan Barito Putera.

"Jadi kami coba melakukan latihan, memotivasi diri untuk melihat ke pertandingan sebelum libur. Kami mau mempertahankan itu jadi jangan sampai momentum setelah libur down lagi," ungkapknya.

Baca Juga : Kata Ketua PSSI Soal Lanjutan Kompetisi: Kita Ingin Cepat, Tapi..

Achmad Jufriyanto pun berharap ada titik terang dari kompetisi dan sepak bola Indonesia semakin membaik. Tidak hanya proses hukum yang sedang berjalan, tetap sepak bola Indonesia secara umum.

"Semoga ada titik terang dan semua bisa mendapatkan yang terbaik," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini