Sempat Perkuat Persib, Pemain Ini Menjadi Pendiri Klub dan Pelatih di Negara Tetangga

Sempat Perkuat Persib, Pemain Ini Menjadi Pendiri Klub dan Pelatih di Negara Tetangga Ilustrasi siaran langsung bola Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol. (Pixabay/Kelvin Stuttard)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pemain asing Persib Bandung rupanya memilih gantung sepatu dan banting setir menjadi pelatih sekaligus pemilik klub.

Ya, dia adalah Diogo Ferreira, pemain yang pernah membela Persib pada tahun 2016 silam.

Pemain berdarah Australia-Portugal ini kini menjadi seorang pemilik klub di Australia.

Baca Juga : Skenario PSSI untuk Lanjutan Liga 1: Ubah Format Hingga Tanpa Penonton

Diogo Ferreira merupakan pendiri sekaligus pelatih kepada di DF Football. Ia juga menjadi pelatih kepala untuk tim U-23 Western United FC.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Western United FC sendiri merupakan klub kasta tertinggi di liga sepak bola Australia. Namun saat ini prestasinya tengah merosot setelah menjadi juru kunci sementara di Liga Australia.

Sementara itu Diogo Ferreira sendiri baru saja diangkat jadi pelatih Western United FC U-23. Ia akan memimpin klub tersebut bermain di NPL2 tahun depan setelah promosi dari NPL3 tahun ini.

"Saya memiliki musim yang sangat bagus dengan klub di sini musim lalu, jelas mendapatkan promosi," kata Diego Ferreira yang sebelumnya menjabat sebagai assiten pelatih dikutip dari maribyrnonghobsonsbay.starweekly.com.au

"Saya telah melakukan banyak pekerjaan di masa lalu yang membawa saya ke kesempatan ini. Saya sangat bersemangat."

Baca Juga : Agar Tetap Kompetitif, Marc Klok Cs Bakal Kumpul di Bali

"Kami memiliki sekelompok pemain U-21 dan U-23 yang sangat bagus, dan saya benar-benar dapat melihat beberapa pemain masuk ke lingkungan senior itu segera," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini