Ditanya Soal Rumor Persib versus Persija Akan Digelar Tanggal 20 November, Teddy Tjahjono Buka Suara

Ditanya Soal Rumor Persib versus Persija Akan Digelar Tanggal 20 November, Teddy Tjahjono Buka Suara Selebrasi para pemain Persib setelah Henhen Herdiana mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono tak bisa berkomentar banyak terkait adanya rumor yang menyebutkan bahwa laga pekan ke 11 antara Persib kontra Persija akan digelar pada 20 November 2022 mendatang.

Menurut Teddy Tjahjono rumor tersebut belum bisa dipastikan kebenarannya dan format Liga 1 masih terus digodok.

Teddy Tjahjono menjelaskan bahwa sulit bagi pertandingan tersebut digelar pada waktu tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Hadiri Owner Meeting, Teddy Tjahjono Ungkap Opsi Kompetisi Liga 1

Apalagi dalam agenda owner meeting pada Jumat, 4 Oktober 2022 di Hotel Sulthan, Jakarta, tak membahas hal tersebut dan hanya menyampaikan 3 opsi jadwal bergulirnya Liga 1.

"Ya gak tahu, itu kan agenda disitu. Toh itu kan baru berupa opsi-opsi untuk pertandingan itu," ujar pria berkacamata itu pada Sabtu, 5 November 2022.

Laga tunda pekan ke 11 Liga 1 2022/2023 antara Persib versus Persija dikabarkan akan digelar pada bulan November ini. Laga tersebut diisukan menjadi pertandingan percobaan sebelum opsi skenario Liga 1 kembali digulirkan.

Baca Juga: Tanggapan Umuh Muchtar Soal Rekomendasi Komnas HAM Bekukan PSSI dan Kegiatan Sepak Bola

Ia mengatakan rumor yang sudah berkembang tersebut sangat sulit untuk dikomentari. Apalagi ada banyak hal yang harus dipersiapkan, mengingat duel tersebut menghadirkan dua musuh bebuyutan dalam beberapa tahun ke belakang dan kerap menyedot perhatian banyak pihak.

"Tapi kan belum ada kepastiannya jadi gimana mau komentar. Karena kan susah juga." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini