Hasil Gim Internal Persib Hari Ini, Skor Tipis Diwarnai Penalti

Hasil Gim Internal Persib Hari Ini, Skor Tipis Diwarnai Penalti Aksi Marc Klok di gim internal, Stadion Sidolig 5 November 2022. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung baru saja menyelesaikan sesi gim internal pada sore hari ini, Sabtu, 5 November 2022 di Stadion Sidolig Kota Bandung. Dalam sesi gim internal tersebut, tim hijau sukses mengalahkan tim biru dengan skor 2-1.

Sesi gim internal yang bisa disaksikan secara langsung tersebut berlangsung sangat sengit. Tak jarang para pemain terlibat pertarungan yang keras, meski hanya sebatas gim internal.

Dalam sesi latihan sore ini, Persib dibagi ke dalam 2 kelompok yang dihuni dengan materi pemain berimbang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Ditanya Soal Rumor Persib versus Persija Akan Digelar Tanggal 20 November, Teddy Tjahjono Buka Suara

Kedua tim juga menerapkan skema 3-4-3 dengan kombinasi skema bola dari kaki ke kaki.

Pada kubu tim biru, diisi oleh Reky Rahayu (PG), Eriyanto, Victor Igbonefo, A. Jufriyanto, Henhen Herdiana, Abdul Aziz, Frets Butuan, Zalnando, Arsan Makarin, Ezra Walian, dan David da Silva.

Sedangkan di kubu tim hijau dihuni oleh Teja Paku Alam, Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Daisuke Sato, Bayu Fiqri, Marc Klok, Dedi Kusnandar, Febri Hariyadi, Beckham Putra, Erwin Ramdani, Ridwan Ansori

Tim hijau unggul lebih dulu di menit ke 5 melalui tandukan Daisuke Sato. Bermula dari sepak pojok Febri, bola yang berada di depan gawang Reki Rahayu langsung disambat oleh Sato, skor berubah menjadi 1-0 untuk tim hijau.

Baca Juga: Luis Milla Jawab Rumor Persib Akan Gelar Pemusatan Latihan di Luar Negeri

6 menit berselang, skor menjadi imbang 1-1 setelah Teja Paku Alam tak mampu menahan bola passing Daisuke Sato sehingga bola masuk ke gawangnya sendiri. Skor tersebut bertahan hingga waktu menunjukan 35 menit.

Pada babak kedua, tak ada ancaman berarti yang ditunjukan kedua tim. Terlihat pula bola tampak sulit menembus barisan pertahanan kedua tim dan cukup ketat persaingan di sektor tengah.

Namun di pengujung laga, tim hijau mendapatkan hadiah penalti usai Rachmat Irianto dilanggar oleh Victor Igbonefo. Marc Klok yang menjadi eksekutor, langsung mengubah kedudukan menjadi 2-1, skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini