Cristiano Ronaldo Bakal Jadi Pemain Langka, Ini Rekor yang Akan Dicetaknya di Piala Dunia 2022 Qatar

Cristiano Ronaldo Bakal Jadi Pemain Langka, Ini Rekor yang Akan Dicetaknya di Piala Dunia 2022 Qatar Cristiano Ronaldo. (FIFA)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar yang mempertemukan 32 tim terbaik dari seluruh dunia sebentar lagi bakal dihelat.

Dengan waktu yang semakin dekat, para peserta Piala Dunia 2022 diyakini bakal mempersiapkan segalanya untuk tampil menjadi yang terbaik.

Di Piala Dunia 2022 Qatar bakal menjadi fase langka bagi Cristiano Ronaldo jika mampu mencetak satu gol saja baik di babak penyisihan grup atau di fase knock-out Piala Dunia 2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Impian Paulo Dybala Tampil di Piala Dunia 2022 Terancam Sirna

Dalam kiprahnya untuk yang ke-5 di Piala Dunia, Cristiano Ronaldo nampaknya tak mau kehilangan kesempatan emas mencetak rekor baru.

Cristiano Ronaldo bisa menjadi pemain pertama yang mencetak gol di lima Piala Dunia berbeda.

Kepada media Cristiano Ronaldo mengatakan ia masih sanggup bermain bersama pemain muda, mentalitas tanpa henti yang bisa menjadi kunci baginya untuk membuat pernyataan dengan negaranya di Qatar nanti.

Baca Juga: 144 Trofi Tiruan Piala Dunia Disita

Pemain yang mahsyur dengan sebutan CR7 ini melakoni Piala Dunia pertama di Jerman pada Piala Dunia 2006 dengan membuta 1 gol.

Dalam Piala Dunia 2010, Ronaldo kembali mencatatkan satu gol saja untuk timnas Portugal.

Di Piala Dunia 2014 dan Piala Dunia 2018, eks bomber Juventus dan Real Madrid itu menambah satu gol (2014) dan empat gol (2018).**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini