Impian Paulo Dybala Tampil di Piala Dunia 2022 Terancam Sirna

Impian Paulo Dybala Tampil di Piala Dunia 2022 Terancam Sirna Ilustrasi (Rashid/Ras_Rns/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Impian Paulo Dybala untuk bergabung dengan skuad Argentina di Piala Dunia 2022 mungkin terancam sirna menyusul pernyataan pelatih La Albiceleste Lionel Scaloni, baru-baru ini.

Striker Argentina berusia 28 tahun itu bergabung dengan AS Roma pada musim panas dengan status bebas transfer setelah memutuskan tak memperpanjang kontrak di Juventus.

Dybala langsung menunjukkan aksi terbaiknya di klub ibu kota Italia, dengan mencetak tujuh gol dan memberikan dua assist dalam 11 pertandingan di Serie A serta Liga Europa.

Baca Juga : Penjelasan Luis Milla soal tak Dilibatkannya Beckham dan Ciro Alves dalam Latihan Hari Ini

Tetapi Dybala mendapat pukulan menyakitkan bulan lalu, setelah menderita cedera hamstring yang membuatnya absen sejak saat itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Scaloni baru-baru ini memberikan petunjuk ketika membahas pemain mana yang akan dia panggil ke tim nasional Argentina untuk Piala Dunia 2022 di Qatar, sesuatu yang membuat Dybala khawatir.

"Hanya mereka yang mampu memainkan pertandingan pertama yang akan pergi ke Qatar. Kami akan menunggu sampai akhir untuk mengomunikasikan daftarnya," kata Scaloni.

Baca Juga : Luis Milla Jawab Rumor Laga Persib vs Persija Digelar Bulan November Ini

Pertandingan pertama Argentina di Piala Dunia 2022 adalah melawan Arab Saudi pada 22 November 2022, dan hanya memberi Dybala kurang dari 3 minggu untuk mencoba dan mencapai tingkat kebugaran yang baik.

Pemain lain yang diragukan masuk skuad Argentina adalah Angel Di Maria dari Juventus dan Giovani Lo Celso dari Villarreal, keduanya saat ini sedang berjuang melawan cedera.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini