Hasil Pertandingan dan Skor Akhir Indonesia U-20 vs Moldova U-20

Hasil Pertandingan dan Skor Akhir Indonesia U-20 vs Moldova U-20

REPUBLIK BOBOTOH - Laga uji coba kedua Timnas Indonesia U-20 versus Moldova U-20 di Emirhan Stadium Side, Turki, pada Jumat malam waktu Indonesia, 4 November 2022, sudah selesai.

Kali ini, meski tampil lebih dominan dan menciptakan banyak peluang, Timnas Indonesia U-20 harus puas bermain imbang tanpa gol dengan Moldova U-20.

Dalam laga ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong melakukan rotasi dengan mengubah mayoritas komposisi starting XI dibandingkan laga pertama lawan Moldova U-20.

Baca Juga : Luis Milla Jawab Rumor Laga Persib vs Persija Digelar Bulan November Ini

Seperti mencadangkan pemain serba bisa milik Persib Bandung Robi Darwis. Kemudian kiper Cahya Supriadi, Hoky Caraka, Ronaldo Kwateh dan lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebelumnya Timnas Indonesia U-20 mengandaskan Moldova U-20 dengan skor 3-1 dalam pertandingan uji coba pertama di Stadion Manavgat Ataturk, Antalya, Turki, pada Selasa 1 November 2022.

Pertandingan kedua melawan Moldova U-20, sekaligus menandai berakhirnya program pemusatan latihan di Turki yang sudah dilaksanakan sejak 16 Oktober 2022.

Robi Darwis dan kolega akan melanjutkan program pemusatan latihan di Kota Malaga, Spanyol, mulai 5 November sampai 4 Desember 2022.

Baca Juga : Besok, Persib Akan Gelar Gim Internal di GBLA

Program pemusatan latihan di Eropa merupakan persiapan Timnas Indonesia U-20 yang akan menghadapi dua agenda turnamen besar kelompok usia pada tahun 2023 mendatang.

Pertama, Piala Asia U-20 2023 di Uzbekistan, di mana Indonesia satu grup dengan Uzbekistan, Irak dan Suriah.

Kemudian Piala Dunia U-20 2023 di negeri sendiri, yang pastinya lebih berbobot tantangannya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini