Besok, Persib Akan Gelar Gim Internal di GBLA

Besok, Persib Akan Gelar Gim Internal di GBLA Latihan Persib di Lapangan Sidolig. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung tetap mempersiapkan timnya meski kompetisi Liga 1 musim 2022-2023, hingga belum ada kejelasan.

Tak hanya berlatih, Persib juga tetap mempersiapkan timnya dengan sejumlah cara, salah satunya menggelar laga uji coba.

Laga uji coba tersebut sudah dirancang staf pelatih Persib sejak lama. Termasuk jadwal, tim pelatih juga sudah merancang uji coba tersebut lengkap dengan jadwal yang akan digelar di setiap akhir pekan.

Termasuk di akhir pekan ini, Persib akan menggelar laga uji coba di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung.

Baca Juga : PERSIB AING: Liga Masih Belum Jelas Persib Resah, Pemain Bosan!


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun laga uji coba yang akan digelar Sabtu besok, 5 November 2022, belum bisa dipastikan lawan bertandingnya.

Pelatih Persib, Luis Milla menjelaskan bahwa Persib tak akan menggelar uji coba dan menggantikannya dengan gim internal. Luis Milla mengatakan laga gim internal ini nantinya tim Persib akan dibagi ke dalam dua kelompok.

"Untuk besok kami akan menggelar game internal untuk tim. Kami akan membagi tim menjadi dua dan saya ingin melihat bagaimana kondisi pemain," ujar Luis Milla pada Jumat, 4 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Baca Juga : Sedang Berlangsung Indonesia U-20 vs Moldova U-20, Ini Link Live Streaming-nya

Luis Milla juga menambahkan gim internal ini akan menjadi ujian para pemainnya setelah melewati sesi latihan selama sepekan. Terlebih lagi ia ingin melihat ketahanan para pemainnya selama 60 hingga 70 menit.

"Saya juga ingin memantau bagaimana perkembangan dari pemain. Kami harus terus menjaga ritme bermain dan melihat apakah pemain bisa bermain selama 60 atau 70 menit, itu adalah rencananya," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini