Luis Milla Jawab Rumor Laga Persib vs Persija Digelar Bulan November Ini

Luis Milla Jawab Rumor Laga Persib vs Persija Digelar Bulan November Ini Pelatih Persib Luis Milla dan pelatih fisik Yaya Sunarya. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga tunda pekan 11 Liga 1 musim 2022/2023 antara Persib Bandung versus Persija Jakarta dikabarkan akan digelar pada bulan November ini.

Laga tersebut diisukan menjadi pertandingan percobaan sebelum opsi skenario Liga 1 musim 2022-2023, kembali digulirkan.

Dalam opsi tersebut terdapat tiga poin. Ketiga opsi tersebut yaitu, format pertandingan bubble to bubble, tanpa penonton, hingga perubahan format kompetisi.

Baca Juga : Besok, Persib Akan Gelar Gim Internal di GBLA

Menanggapi hal tersebut, pelatih Persib, Luis Milla Aspas buka suara. Menurut Luis Milla sulit untuk menjawab informasi yang sifatnya masih rumor.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tidak tahu, karena itu baru sebatas rumor. Jadi sulit berbicara mengenai rumor," ujar Luis Milla di Stadion Sidolig pada Jumat, 4 November 2022.

Justru eks pelatih Timnas Indonesia itu, berharap adanya kejelasan terkait masa depan kompetisi yang hingga sekarang lebih terkesan menggantung.

Apalagi kepastian kompetisi dapat mendorong sepak bola Indonesia berada dalam level terbaik.

Baca Juga : Dipimpin Luis Milla, Skuad Persib Berlatih di Bawah Guyuran Hujan

"Saya hanya berharap keputusan akhir terkait kelanjutan liga bisa diumumkan. Kami sangat berharap liga bisa segera dimulai lagi, karena sebelumnya kami sedang dalam tren yang bagus," ujar pria asal Spanyol itu.

Lebih lanjut dengan ketidakjelasan kompetisi, membuat tim Persib kesulitan dalam merancang persiapan secara tim.

"Ini jadi masalah yang sangat besar bagi kami menentukan bagaimana melakukan persiapan dan hal-hal lainnya. Tapi mengenai itu, itu baru sebatas rumor," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan