Penjelasan Luis Milla soal tak Dilibatkannya Beckham dan Ciro Alves dalam Latihan Hari Ini

Penjelasan Luis Milla soal tak Dilibatkannya Beckham dan Ciro Alves dalam Latihan Hari Ini Striker Persib, Ciro Alves, mengontrol bola dengan dadanya saat menjalani latihan bersama di Stadion Sidolig, Senin 31 Oktober 2022. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kepala Persib, Luis Milla Aspas beberkan alasan tak melibatkan dua pemain kunci, Beckham Putra dan Ciro Alves dalam latihan pada Jumat sore, 4 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Luis Milla menjelaskan Beckham Putra dan Ciro Alves terpaksa tidak dilibatkan dalam latihan bersama tim pada hari ini, karena mengalami sedikit masalah kebugaran.

Dalam sesi latihan hari ini, Luis Milla menjelaskan bahwa dua pemain tersebut sudah hadir di dalam lapangan.

Baca Juga : Besok, Persib Akan Gelar Gim Internal di GBLA

Namun keduanya terpaksa melakukan latihan terpisah untuk melanjutkan program latihan pemulihan di salah satu ruangan di Stadion Sidolig, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Milla menambahkan bahwa Beckham Putra dan Ciro Alves mengalami cedera. Namun cedera yang didapat keduanya tidak terlalu serius dan memerlukan waktu untuk jalani pemulihan.

Khusus untuk Beckham, pelatih asal Spanyol itu mengatakan bahwa pemain bernomor 7 itu sudah bisa berlatih dan bergabung dengan pemain lainnya pada esok hari.

Baca Juga : Dipimpin Luis Milla, Skuad Persib Berlatih di Bawah Guyuran Hujan

"Beckham hari ini bicara kepada saya, kemungkinan besok sudah bisa ikut bermain di game internal," ujar Luis Milla kepada awak media pada Jumat, 4 November 2022.

Sedangkan untuk Ciro Alves, pelatih asal Spanyol itu mengatakan tak akan mengikuti sesi gim intrernal, besok. Namun ia memastikan, kondisi cedera Ciro tidak serius dan masih jalani masa pemulihan.

"Sedangkan Ciro saya rasa belum siap untuk tampil tapi saya harap tidak ada masalah yang serius," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini