Tampak Sangat Bugar Tampil di Gim Internal, Begini Kondisi Erwin Ramdani

Tampak Sangat Bugar Tampil di Gim Internal, Begini Kondisi Erwin Ramdani Erwin Ramdani kembali berlatih usai cedera. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang serang Persib, Erwin Ramdani sudah mengikuti gim internal pada sore hari ini, Sabtu, 5 November 2022 di Stadion Sidolig, Kota Bandung.

Erwin Ramdani tergabung ke dalam tim hijau, mendapatkan kesempatan bermain dengan waktu yang cukup banyak.

Ini merupakan kali pertama Erwin Ramdani mendapatkan kesempatan berlatih dengan intesitas mirip pertandingan sebenarnya setelah cedera.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Dua Klub Liga 2 Kompak Jagokan Mantan 'Orang' Persib Pimpin PSSI

Meski tak mendapatkan waktub bermain secara penuh , pemilik nomor punggung 93 itu tampak tak canggung ketika berduel yang mengharuskan kontak badan dengan pemain lainnya.

Tak jarang, Erwin yang beroperasi di sektor gelandang tampak menjadi salah satu pemain dengan mobilitas tinggi di tim hijau.

Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani menjelaskan bahwa Erwin Ramdani memang sudah tidak mengalami keluhan sedikit pun pada bagian bahu. Sehingga Erwin mendapatkan kesempatan dari tim pelatih untuk turun di gim internal kali ini.

Baca Juga: Lama Menghilang, Pemain Ini Kembali Hadir di Latihan Persib

"Untuk Erwin Ramdani setelah mengalami fraktur di bagian klavikulanya saat ini sudah beberapa kali latihan bersama tim, tadi dicoba karena tidak ada keluhan sama sekali," ujar Rafi kepada awak media.

Meski sudah tidak ada keluhan, Rafi tetap akan memeriksa bahu Erwin Ramdani secara mendalam guna mendapatkan laporan akurat mengenai cederanya. Sehingga nantinya, Erwin bisa mengikuti seluruh program latihan yang disiapkan tim pelatih di hari-hari selanjutnya.

"Nanti rencana saya memang di tanggal 11 untuk memastikan proses perbaikan tulang yang patahnya tidak ada keluhan sama sekali jadi bisa melakukan aktivitasnya dengan baik jadi setelah berdiskusi dengan tim pelatih jadi dipasang dalam dua kali 30 menit," tambah Rafi.

Ia menambahkan, Erwin juga tak mengalami keluhan ketika menyelesaikan gim internal kali ini.

"Setelah pertandingan gak ada, pada saat pertandingan juga gak ada keluhan apapun." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini