Peluang Erwin Ramdani Jika Kompetisi Digelar Bulan November, Begini Pendapat Dokter Tim Persib

Peluang Erwin Ramdani Jika Kompetisi Digelar Bulan November, Begini Pendapat Dokter Tim Persib Peluang Erwin Ramdani merumput jika Liga 1 kembali digelar bulan November. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dokter tim Persib, M. Rafi Ghani sampaikan kabar gembira terkait kondisi gelandang Persib, Erwin Ramdani.

Rafi Ghani menjelaskan kondisi Erwin Ramdani terpantau sangat baik dan sudah tak mengalami masalah pada bagian bahunya.

Pada gim internal hari ini, Erwin Ramdani mendapatkan kesempatan dari pelatih untuk tampil di waktu penuh.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Timnas Indonesia TC di Bali, PSSI: Kami Belum Tahu Siapa Pengganti Shin Tae-yong

Terlihat, Erwin selayaknya pemain dengan level kebugaran yang baik karena tak canggung ketika berduel dan melakukan mobilitas tinggi di sektor tengah.

Akan tetapi Rafi Ghani belum bisa memastikan keterlibatan Erwin Ramdani di Persib apabila kompetisi digelar pada bulan ini. Pasalnya ia harus memeriksa eks pemain PS TNI itu secara mendalam.

Rencananya pada hari Jumat, pekan depan, Erwin akan melakukan pemeriksaan secara mendalam. Nantinya setelah mendapatkan laporan, Rafi baru bisa memastikan masa depan Erwin di tim Persib.

Baca Juga: Tampak Sangat Bugar Tampil di Gim Internal, Begini Kondisi Erwin Ramdani

"Clearance-nya mungkin tanggal 11 Nov tapi kalau melihat perkembangan yang begitu baik, begitu cepat," ujar Rafi kepada awak media pada Jumat, 5 November 2022.

Apabila hasil pemeriksaan terakhir menghasilkan laporan yang positif, maka Rafi akan memberikan Erwin Ramdani rekomendasi kepada tim pelatih untuk kembali dilibatkan ke tim.

"Insha Alloh kalau memang kompetisinya di tanggal 20, kami dari tim kesehatan menyarankan ke tim pelatih untuk bisa memperkuat tim." tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini