Luis Milla Jawab Rumor Persib Akan Gelar Pemusatan Latihan di Luar Negeri

Luis Milla Jawab Rumor Persib Akan Gelar Pemusatan Latihan di Luar Negeri Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Luis Milla Aspas menepis rumor bahwa tim Persib akan melakukan pemusatan latihan di luar negeri. Menurut Luis Milla, Persib akan tetap berlatih di Bandung hingga kembali digulirkannya kompetisi Liga 1 2022/2023.

Luis Milla menjelaskan, Persib akan tetap melahap program latihan di Bandung dengan beberapa opsi. Salah satu opsi yang direncanakannya ialah menggunakan sarana latihan secara bergiliran antara Stadion Sidolig dan Stadion GBLA.

"Tidak, tidak ada (rencana TC di luar negeri). Kami akan terus melanjutkan kegiatan di Bandung. Rencananya kami akan terus berlatih di Bandung seperti menggunakan Stadion Sidolig atau GBLA," kata pria asal Spanyol itu pada Jumat, 4 November 2022.

Baca Juga : Tragedi Kanjuruhan: Sudah 129 Saksi Diperiksa, 2 Kali Iwan Bule Dipanggil Polisi

Lebih lanjut Luis Milla menambahkan, saat ini Persib tengah mematangkan skema yang sudah dirancang sebelumnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejumlah program tersebut diantaranya berupa pemahaman taktikal bagi setiap pemain dalam melakukan serangan maupun bertahan.

"Kami akan terus melanjutkan latihan untuk mematangkan konsep dalam bermain dan itu yang dibutuhkan oleh tim. Seperti contohnya hari ini kami mengasah pemahaman taktikal dari pemain ketika bertanding," imbuhnya.

Termasuk saat nantinya berlatih di Stadion GBLA, pelatih asal Spanyol itu melanjutkan, Persib tetap akan melahap program latihan berupa pematangan skema bermain.

Dengan demikian Luis Milla berharap, program latihan yang dilahap pemain Persib dapat diterapkan dalam pertandingan.

Baca Juga : Daisuke Sato Tak Berpaling Meski Tim Jagoannya Tergabung di Grup Berat Piala Dunia 2022

"Kami akan tetap berlatih di Bandung antara di GBLA atau Sidolig dengan konsep serta gaya bermain yang ingin diterapkan," tutup Luis Milla.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini