Marc Klok Beri Alasan Lawan Rekan Satu Tim Malah Menguntungkan

Marc Klok Beri Alasan Lawan Rekan Satu Tim Malah Menguntungkan Gelandang Persib, Marc Klok tak mempermasalahkan bertandingn dengan rekan satu tim. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Luis Milla nampaknya sangat paham dengan tugasnya sebagai pelatih.

Walai kompetisi Liga 1 2022-2023 masih terkatung-katung tanpa kepastian, namun sebagai pelatih Luis Milla tetap mempersiapkan tim Persib semaksimal mungkin.

Salah satu cara agar tim Persib mampu mempertahankan kondisi terbaiknya Luis Milla mengadakan latih tanding.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Terungkap Absennya Ciro Alves di Gim Internal Persib

Latih tanding yang dilakukan pemain tim berjuluk Maung Bandung memang sebatas berhadapan dengan rekan sesama pemain.

Namun gelandang Persib, Marc Klok menilai gim internal sangatlah penting untuk menjaga kekompakan tim. Seperti yang dilakukan timnya sore tadi, Sabtu 5 November 2022 di Sidolig, Klok menganggap gim internal menjadi solusi saat kompetisi sedang terhenti.

Meski hanya melawan rekan satu tim, Klok sangat menganggap serius sesi latih tanding yang diberikan tim pelatih tersebut.

Baca Juga: Ditanya Soal Rumor Persib versus Persija Akan Digelar Tanggal 20 November, Teddy Tjahjono Buka Suara

“Ya, tentunya game internal ini sangat bagus untuk menjaga tensi pertandingan dan ritme permainan karena dalam sesi ini selalu ada perbedaan dari latihan biasa. Lebih kompetitif, ada tekanan seperti pertandingan, offside, juga bermain dengan wasit profesional dan ini sangat bagus,” ungkap Marc Klok dikutip dari laman resmi klub.

Tak aneh jika pemain naturalisasi asal negeri Belamda itumerasa tak khawatir dengan performa timnya meskipun kompetisi sedang dihentikan sementara.

“Situasi pertandingan seperti ini sangat kami perlukan, modal ketika nanti kompetisi kembali dilanjutkan. Kami juga butuh lebih bekerja keras lagi untuk tetap mempertahankan kondisi kebugaran fisik,” pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini