Terungkap Absennya Ciro Alves di Gim Internal Persib

Terungkap Absennya Ciro Alves di Gim Internal Persib Ciro Alves berlatih terpisah. (Adam Husein/Republik bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung terus mempersiapkan diri menghaadapi lanjiutan Liga 1 2022-2023 yang dibekukan menyusul terjadinya tragedi Kanjuruhan.

Walau Liga 1 masih "abu-abu" pelatih Persib, Luis Milla tak mau anak asuhnya kedodoran jika kemungkinan liga kembali digelar.

Luis Milla pun melalukan latih tanding internal sesama pemain Persib di Stadion Sidolig, Sabtu 5 November 2022 sore kemarin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Daftar Pengoleksi Kartu Kuning Terbanyak di Persib, Salah Satunya Lampaui Ezechiel N'Douassel

Namun pada gim internal tersebut, penyerang asal Brasil, Ciro Alves nampak berlatih terpisah dan tidak ikut ambil bagian dalam permainan.

Dokter Tim Persib, dr. M. Rafi Ghani mengungkapkan alasan kenapa Ciro Alves melakukan latihan terpisah dan tidak turun bermain.

“Hingga saat ini saya instruksikan agar Ciro berlatih terpisah bersama fisioterapis hingga keluhannya tidak ada sama sekali. Kita tentunya tidak mau mengambil risiko. Hari Senin (7 November 2022) mudah-mudahan bisa bergabung latihan normal kembali,” ungkap Rafi Ghani dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Dua Klub Liga 2 Kompak Jagokan Mantan 'Orang' Persib Pimpin PSSI

Seperti diketahui, Ciro sedikit mengalami masalah pada kaki bagian kanan usai mengalami benturan dengan Beckham Putra Nugraha pada Kamis, 3 November 2022 lalu.

“Untuk Ciro memang terjadi benturan yang cukup keras saat latihan dua hari lalu. Perkembangan saat ini, rasa sakitnya, Alhamdulillah sudah jauh berkurang,” pungkas Rafi Ghani.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini