Ada Nuansa Berbeda dalam Latihan Persib Kali Ini

Ada Nuansa Berbeda dalam Latihan Persib Kali Ini Para pemain Persib menjalani latihan di Stadion Siliwangi, Senin 7 November 2022. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung baru saja menyelesaikan sesi latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, pada sore hari ini, Senin, 7 November 2022.

Dalam sesi latihan kali ini, Persib berlatih dengan nuansa baru, yakni berlatih di stadion legendaris dan lapang sintetis.

Latihan Persib yang berlangsung selama 120 menit ini, belum dihadiri sejumlah pemain.

Baca Juga : Plus Minus PSSI di Bawah Kepemimpinan Iwan Bule Menurut Pegiat Sepak Bola Bandung

Mereka di antaranya ialah Kakang Rudianto, Robi Darwis, Ferdiansyah, Daisuke Sato, Achmad Jufriyanto, dan David Rumakiek.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sudah kembali berlatih gelandang Persib, Ricky Kambuaya pada sore ini. Sebelumnya ia absen karena harus memenuhi panggilan untuk dilantik sebagai Pegawai Negeri Sipil.

Sejumlah materi dilahap semua pemain dalam sesi latihan hari ini yang dipimpin langsung pelatih Luis Milla.

Baca Juga : Jordi Amat dan Sandy Walsh Belum Dapat Tanda Tangan Presiden Jokowi

Semua pemain yang berlatih tampak antusias melahap sesi latihan tersebut, meski di akhir sesi latihan, para pemain harus berlatih di bawah guyuran hujan.

Setelah latihan selesai, sudah banyak orang yang menunggu para pemain untuk berswafoto. Sejumlah pemain tampak meladeni sejumlah orang tersebut untuk berswafoto.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini