Terasa Manfaatnya, Keputusan Luis Milla Diapresiasi Anak Asuhnya

Terasa Manfaatnya, Keputusan Luis Milla Diapresiasi Anak Asuhnya Marc Klok pada laga uji tanding, Sabtu 5 November 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Keputusan pelatih Persib Bandung Luis Milla untuk menggelar uji tanding di setiap akhir pekan diapresiasi oleh Marc Klok.

Meski hanya bertajuk gim internal, uji tanding tersebut dilakukan dengan kondisi yang menyerupai pertandingan sebenarnya.

Pada uji tanding tersebut, tim pelatih pun memutuskan untuk menggunakan wasit profesional dan menerapkan seluruh aturan pertandingan.

Baca Juga : Penampilan Persib Bikin Bobotoh Merinding Sudah Rindu Nyetadion

"Ya, tentunya game internal ini sangat bagus untuk menjaga tensi pertandingan dan ritme permainan karena dalam sesi ini selalu ada perbedaan dari latihan biasa," ujar Marc Klok dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Marc Klok pun menilai, uji tanding yang digelar di Lapangan Sidolig, Bandung, Sabtu 5 November 2022 tersebut terasa ada tekanan layaknya pertandingan.

"Lebih kompetitif, ada tekanan seperti pertandingan, offside, juga bermain dengan wasit profesional dan ini sangat bagus," imbuhnya.

Dengan adanya uji tanding tersebut, menurut Marc Klok, akan menjadi modal berharga bagi Persib dalam menatap lanjutan kompetisi Liga 1 yang saat ini tengah dihentikan.

"Situasi pertandingan seperti ini sangat kami perlukan, modal ketika nanti kompetisi kembali dilanjutkan," ujarnya.

Baca Juga : Peluang Erwin Ramdani Jika Kompetisi Digelar Bulan November, Begini Pendapat Dokter Tim Persib

"Kami juga butuh lebih bekerja keras lagi untuk tetap mempertahankan kondisi kebugaran fisik," pungkas Marc Klok.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini