Gabung Latihan Usai Cedera, Ciro Alves Salto di Stadion Siliwangi

Gabung Latihan Usai Cedera, Ciro Alves Salto di Stadion Siliwangi Ciro Alves saat berlatih di Stadion Siliwangi. (Twitter Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain depan Persib Bandung Ciro Alves sudah kembali bergabung dalam sesi latihan bersama yang digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Senin 7 November 2022.

Ciro Alves sebelumnya sempat mengalami cedera kaki usai terlibat benturan pada sesi latihan. Ia pun diminta untuk berlatih terpisah dengan ditemani fisioterapis Persib, Beni.

Menurut laporan laman resmi Persib, pada latihan bersama tersebut, Ciro Alves sudah melahap semua program latihan yang diberikan oleh tim pelatih.

Baca Juga : Jupe tak Hadir dalam Latihan Persib Hari Ini, Luis Milla Jelaskan Penyebabnya

Bahkan Ciro Alves sempat unjuk gigi pada sesik taktikal penyelesaian akhir dengan melakukan salto.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bahkan pemain asal Brasil tersebut sempat menunjukkan kebolehannya dengan melakukan salto pada sesi taktikal penyelesaian akhir," demikian keterangan yang disampaikan laman resmi Persib.

Selain Ciro Alves, satu pemain lainnya yaitu Ricky Kambuaya juga sudah hadir dalam latihan tersebut.

Eks pemain Persebaya ini sebelumnya absen karena pulang kampung untuk menyelesaikan berkas pengangkatannya sebagai Pegawan Negeri Sipili (PNS).

Baca Juga : Gara-gara Ini Manu Disangka Pamit dari Persib oleh Bobotoh

Sementara itu, ada dua pemain yang absen pada sesi latihan kemarin. Mereka adalah Achmad Jufriyanto dan Daisuke Sato.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini