Jupe tak Hadir dalam Latihan Persib Hari Ini, Luis Milla Jelaskan Penyebabnya

Jupe tak Hadir dalam Latihan Persib Hari Ini, Luis Milla Jelaskan Penyebabnya Pelatih Persib, Luis Milla Aspas. (Raffy Faraz/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Achmad Jufriyanto tak terlihat dalam sesi latihan yang dilaksanakan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, pada Senin sore, 7 November 2022.

Dalam sesi latihan sore tadi, terlihat hanya ada 3 centre back yang berlatih, yakni Rachmat Irianto, Nick Kuipers, dan Victor Igbonefo.

Pelatih Persib, Luis Milla buka suara terkait absennya Achmad Jufriyanto dalam latihan hari ini.

Baca Juga : Ricky Kambuaya Diisukan Bakal Hengkang dari Persib, Faktanya Seperti Ini

Luis Milla menjelaskan bahwa pemilik nomor punggung 16 itu terpaksa absen karena harus pergi ke Jakarta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang tidak hadir dilapangan sore ini pertama jupe, dia minta izin karena ada pertemuan," ujar Milla saat ditemui usai latihan.

Luis Milla mengatakan, pemain yang karib disapa Jupe itu harus memenuhi panggilan dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI) untuk berjumpa dengan salah satu jajaran elite di PSSI.

Baca Juga : Ada Nuansa Berbeda dalam Latihan Persib Kali Ini

Tentunya Jupe tak bisa absen menghadiri agenda tersebut mengingat pria asal Tanggerang itu menjabat sebagai wakil presiden APPI.

"Sehubungan Jupe adalah wakil presiden APPI. APPI ada pertemuan dengan sekjen di Jakarta kemudian," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini