Luis Milla Berharap Dua Pemain Persib Ini Segera Pulih

Luis Milla Berharap Dua Pemain Persib Ini Segera Pulih Luis Milla. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain Persib Bandung mengalami masalah kebugaran hingga absen pada sesi latihan bersama yang digelar di Stadion Siliwangi, Senin 7 November 2022.

Ezra Walian masih berkuat dengan cedera yang telah lama dialaminya, sementara Daisuke Sato mempunyai sedikit masalah kebugaran hingga 'menghilang' dalam sesi latihan bersama.

Pelatih Persib Luis Milla berharap kedua pemainnya tersebut bisa segera pulih dari cedera yang dialaminya dan segera bergabung dalam latihan bersama.

Baca Juga : Ditanya Soal Rumor Persib versus Persija Akan Digelar Tanggal 20 November, Teddy Tjahjono Buka Suara

"Sato, dia punya sedikit masalah sehingga tidak memungkinkan untuk berlatih hari ini. Sedangkan Ezra mengalami masalah dengan kondisinya," kata Luis Milla dikutip dari laman resmi Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terkait kondisi para pemain lainnya, Luis Milla mengaku senang karena para pemain menunjukan semangat yang tinggi dalam latihan meskipun kompetisi masih belum jelas kelanjutannya.

"Semua pemain juga menunjukan sikap yang bagus dan menunjukan keinginan berlatih dengan bagus," ujar Luis Milla.

Baca Juga : Terasa Manfaatnya, Keputusan Luis Milla Diapresiasi Anak Asuhnya

Sementara itu dua pemain lainnya yang sempat absen pada latihan besama sebelumnya yakni Ciro Alves dan Ricky Kambuaya sudah hadir dalam sesi latihan bersama, kemarin**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini