Pemain Persib tak Akan Terkejut Andai Kompetisi Bergulir Kembali Bulan Ini

Pemain Persib tak Akan Terkejut Andai Kompetisi Bergulir Kembali Bulan Ini Selebrasi para pemain Persib setelah Henhen Herdiana mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar memiliki harapan besar terkait kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Menurut Dedi Kusnandar kompetisi Liga 1 2022/2023 diharapkan segera digelar secepat mungkin.

Alasan yang disampaikan Dedi Kusnandar bukan tanpa sebab. Dedi menjelaskan bahwa saat ini kompetisi Liga 1 sudah dinantikan banyak pihak untuk segera digelar.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini: Piala Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol dan Bundesliga

"Ya pasti sebagai pemain berharap segera digelar apalagi kita tahu kita semua sudah rindu pertandingan," ujar pemain bernomor 11 itu pada Senin, 7 November 2022 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pemain, bobotoh, dan semuanya berharap ada keputusan terbaik dan liga berjalan lagi seperti yang kita harapkan," ungkap Dado, sapaan Dedi Kusnandar.

Disinggung apabila kompetisi digelar bulan November 2022 ini, ia merasa adaptasi yang dilalui setiap pemain tak akan terlalu berar.

Baca Juga : Persib Agendakan Uji Coba Setiap Akhir Pekan, Begini Tanggapan Pemain

Apalagi secara materi latihan, para pemain Persib sudah melakukan sesi latihan berbobot demi mempersiapkan diri menghadapi pertandingan sebenarnya.

"Kalau adaptasi ya tidak terlalu jauh lah apalagi kita intensitasnya dengan pelatih sudah seperti kemarin, ya gak terlalu jauh," katanya.

"Jadi sama saja, gap-nya gak terlalu jauh dengan pra-musim lah dan pelatih juga bilang kita menghadapi seperti kita mau pertandingan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini