Persib Agendakan Uji Coba Setiap Akhir Pekan, Begini Tanggapan Pemain

Persib Agendakan Uji Coba Setiap Akhir Pekan, Begini Tanggapan Pemain Para pemain Persib berlatih di Stadion Siliwangi, Bandung, Selasa 8 November 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Dedi Kusnandar beri tanggapan terkait program uji coba yang akan dilakoni skuad Maung Bandung pada setiap akhir pekan.

Menurut Dedi Kusnandar uji coba tersebut memberikan banyak keuntungan yang didapat setiap pemain.

Dedi Kusnandar menjelaskan, uji coba yang selalu disiapkan tim pelatih pada akhir pekan dapat memberikan dampak baik, salah satunya dari segi adaptasi.

Baca Juga : Ini Daftar Pemain Argentina di Piala Dunia 2022

Dalam hal ini menurut Dedi, uji coba tersebut dapat menjaga atmosfer setiap pemain untuk tetap berada dalam moral berkompetisi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ya pasti bagus, karena sangat membantu untuk adaptasi pertandingan dan kita bisa terjaga lah di setiap pertandingan," ujar pemain asal Jatinangor itu pada Senin, 7 November 2022 di Stadion Siliwangi, Kota Bandung.

Tak hanya soal adaptasi dan menjaga atmosfer berkompetisi, uji coba tersebut diakui pemain yang karib disapa Dado itu dapat mempengaruhi psikis pemain.

Baca Juga : Yang Dilakukan Robi Darwis agar Kemampuan Throw In Lebih Berbahaya

Sehingga para pemain tak cepat merasa bosan karena selalu mendapatkan pertandingan dengan intensitas tinggi.

"Ya pasti ada pertandingan uji coba akhir pekan, ada refresh-nya kalau buat kita pemain, gak terlalu bosan dengan latihan dan latihan, jadi ada game nya di akhir pekan itu," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini