Ini Daftar Pemain Argentina di Piala Dunia 2022

Ini Daftar Pemain Argentina di Piala Dunia 2022 Ilustrasi (Rashid/Ras_Rns/Pixabay)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Lionel Scaloni dilaporkan telah memutuskan dafta pemain yang masuk skuad Argentina di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Seperti dilansir TyC Sport, mereka adalah pemain pilihan dari 55 pemain yang sebelumnya masuk dalam daftar pantau pelatih Lionel Scaloni.

Namun daftar pemain tersebut belum final, karena jumlahnya sebanyak 27 pemain. Diketahui regulasi di Piala Dunia 2022, mewajibkan setiap negara mendaftarkan minimal 23 pemain, dan maksimal 26 pemain.

Baca Juga : Yang Dilakukan Robi Darwis agar Kemampuan Throw In Lebih Berbahaya

Artinya, Scaloni sedikitnya harus mencoret satu pemain dari daftar 27 pemain yang ada sekarang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara kasus cedera pemain mulai meningkat di seluruh Eropa menjelang turnamen berlangsung, dengan jadwal padat yang jelas membebani para pemain.

Qatar 2022 akan menjadi Piala Dunia terakhir Lionel Messi bersama Argentina, dan seluruh anggota La Albicelester bertekad menyiapkan turnamen emosional untuk pemenang Ballon d'Or tujuh kali.

Baca Juga : Dado tak Keberatan Ditempa Latihan Berat di Tenagh Nasib Kompetisi yang Belum Jelas

Berikut skuad Argentina untuk Piala Dunia di Qatar:

Penjaga gawang: Emiliano Martinez, Geronimo Rulli, Franco Armani.

Belakang: Nahuel Molina, Gonzalo Montiel, Cristian Romero, German Pezzella, Nicolas Otamendi, Lisandro Martinez, Marcos Acuna, Nicolas Tagliafico, Juan Foyth.

Baca Juga : Gelandang Muda Persib Ini Bersyukur Punya Kemampuan Spesial Yang Tak Dimiliki Banyak Orang

Gelandang: Rodrigo De Paul, Leandro Paredes, Alexis Mac Allister, Guido Rodriguez, Alejandro Gomez, Enzo FernAndez, Exequiel Palacios.

Depan: Lionel Messi, Angel Di Maria, Lautaro Martinez, Julian Alvarez, Paulo Dybala, Nicolas Gonzalez, Joaquin Correa, Angel Correa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini