Dado tak Keberatan Ditempa Latihan Berat di Tenagh Nasib Kompetisi yang Belum Jelas

Dado tak Keberatan Ditempa Latihan Berat di Tenagh Nasib Kompetisi yang Belum Jelas Dedi Kusnandar (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Dedi Kusnandar beberkan kondisi kebugarannya setelah berlatih selama lebih dari sepakan bersama Persib.

Dedi Kusnandar mengatakan kondisi kebugarannya terpantau cukup baik, meski harus ada yang perlu ditingkatkan.

Secara kondisi, Dedi Kusnandar menjelaskan bahwa dirinya saat ini masih mengembalikan kondisi kebugaran secara bertahap.

Baca Juga : Gelandang Muda Persib Ini Bersyukur Punya Kemampuan Spesial Yang Tak Dimiliki Banyak Orang

Pasalnya waktu istirahat yang diberikan pelatih cukup membuat fisiknya terkuras setelah kembali melahap program latihan dari tim pelatih di lapangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kondisi ya kita step by step setelah libur kita 2 minggu, kita berlatih adaptasi lagi," ujar Dado kepada awak media di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, pada Senin, 7 November 2022.

Dado menambahkan bahwa bobot sesi latihan rutin tim Persib terbilang cukup berat dan hampir menyamai intensitas latihan ketika berkompetisi.

Baca Juga : Fantastis! Ini Hadiah Uang Yang Didapat Tim Juara dan Peserta Piala Dunia 2022

Padahal hingga saat ini, kepastian kompetisi Liga 1 masih belum jelas kelanjutannya.

Namun Dado memahami akan pilihan yang diambil pelatih. Pasalnya menurut pria asal Jatinangor itu menyebutkan bahwa tim pelatih Persib tetap mengantisipasi kemungkinan kompetisi bergulir pada bulan ini.

"Seperti kata pelatih, kita harus siap meski belum ada kepastian tapi kita mempersiapkan untuk pertandingan di dalam latihan," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini