Gelandang Muda Persib Ini Bersyukur Punya Kemampuan Spesial Yang Tak Dimiliki Banyak Orang

Gelandang Muda Persib Ini Bersyukur Punya Kemampuan Spesial Yang Tak Dimiliki Banyak Orang Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah kehilangan sang pelempar bola jauh, Indra Mustafa, Persib kini memiliki penggantinya. Penggantinya tersebut juga jebolan Diklat Persib, yakni Robi Darwis.

Dalam beberapa kesempatan saat membela Persib, Robi Darwis sempat menunjukan aksinya dengan melempar bola jarak jauh.

Bahkan dalam beberapa pertandingan awal Liga 1 2022/2023, Robi Darwis kerap menunjukan kelebihannya hingga Persib mendapatkan beberapa peluang.

Baca Juga : Masuk Daftar Kandidat Ketum PSSI, Begini Reaksi Kaesang dan Achsanul Qosasi

Robi Darwis menjelaskan bahwa kemampuannya tersebut memang sudah dirasakan sejak kecil. Bahkan saat masih menimba ilmu sepak bola di Cianjur, ia kerap diinstruksikan pelatih untuk mengambil bola lemparan ke dalam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sejak kecil, Ia menambahkan, kemampuan lemparan ke dalam jarak jauh itu tidak dilatih dan muncul secara spontan. Dengan demikian ia langsung mengasah kelebihannya tersebut agar lebih bermanfaat untuk timnya.

"Belajar mah engga, lebih belajar sendiri gitu, kan supaya gimana lemparan baik jauhnya juga cuma gak asal jauh aja gitu kan," ujar Robi Darwis belum lama ini.

Lebih lanjut kata Robi Darwis, kemampuannya tersebut patut disyukuri. Apalagi kemampuan tersebut terbilang langka dan tak dimiliki setiap pesepakbola.

Baca Juga : Ada Potensi Perubahan Direksi-Komisaris Baru PT LIB

"Keahlian khusus gak tau, Robi bersyukur dapat keahlian lebih yang mungkin orang lain belum punya juga hanya beberapa aja yang bisa," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini