Ada Potensi Perubahan Direksi-Komisaris Baru PT LIB

Ada Potensi Perubahan Direksi-Komisaris Baru PT LIB Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Jajaran Direksi dan Komisaris PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) berpotensi berubah.

PT LIB akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) luar biasa yang digelar pada 15 November 2022 mendatang di Jakarta.

"Agenda perubahan komposisi dan direksi itu tergantu pada pemegang saham," kata Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno dikutip dari Antara.

Baca Juga : Tampak Sangat Bugar Tampil di Gim Internal, Begini Kondisi Erwin Ramdani

Sudjarno menambahkan, pembahasan tersebut akan masuk dalam pembicaraan para pemegang saham yaitu 18 klub Liga 1 dan PSSI.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal tersebut tak lepas dari status Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita yang menjadi tersangka Tragedi Kanjuturan.

Menurut Sudjarno, para pemegang saham akan menentukan apakah akan ada pergantian direksi beserta komisaris atau hanya Direktur Utama saja.

Sementara itu, Komisaris PT LIB Leonardus JP Siegers menjelaskan, pihaknya memberikan waktu dari 4 hingga 11 November kepada seluruh pemegang saham untuk memberikan nama-nama direksi dan komisaris baru.

"Setelah itu, kami tampung dahulu, baru dibicarakan. Jadi nanti di RUPS tinggal didiskusikan," kata Leobardus.

Selain membahas direksi dan komisaris baru, RUPS akan membahas laporan keuangan LIB per Oktober 202.

Akan dibahas juga kelanjutan dan sistem kompetisi, lalu perencanaan pendanaan, seperti subsidi untuk klub adai penundaan kompetisi masih lama.

Baca Juga : Robi Darwis Cs Dijajal Timnas Jepang U-18 di Spanyol

"Subsidi itu akan menjadi bagian dari opsi yang akan dibahas dalam RUPS," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini