Yang Dilakukan Robi Darwis agar Kemampuan Throw In Lebih Berbahaya

Yang Dilakukan Robi Darwis agar Kemampuan Throw In Lebih Berbahaya Robi Darwis. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib, Robi Darwis mengaku masih meningkatkan salah satu kelebihannya dalam melakukan lemparan bola jarakn jauh.

Robi Darwis menjelaskan ada banyak faktor yang membuatnya harus terus belajar demi mengasah lemparannya tersebut.

Meski bola lemparan yang dilepaskannya selalu berbuah peluang, Robi Darwis mengatakan bahwa hal itu masih belum cukup.

Baca Juga : Dado tak Keberatan Ditempa Latihan Berat di Tenagh Nasib Kompetisi yang Belum Jelas

Pasalnya pemain asal Cianjur itu menilai lemparan tersebut harus lebih berkualitas agar dapat dikemas menjadi gol oleh teman-temannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baginya, setiap peluang yang didapat timnya harus dimanfaatkan secara baik demi mendapatkan gol. Maka dari itu ia menambah porsi latihan terutama dalam melakukan bola lemparan ke dalam agar tak hanya menjadi peluang yang mubazir.

"Lebih konsisten di latihan dan pertandingan jadi keterbiasaan. Sekarang juga lebih mendalami juga jadi gimana caranya throw in jauh, tapi gak sia-sia," ujar Robi belum lama ini.

Baca Juga : Gelandang Muda Persib Ini Bersyukur Punya Kemampuan Spesial Yang Tak Dimiliki Banyak Orang

Lebih lanjut Robi mengatakan, saat ini ia ingin menjaga konsistensi bobot dan kecepatan lemparannya menyamai bola tendangan ke gawang. Baginya hal itu harus dimilikinya agar lebih membahayakan gawang lawan.

"Sekarang lebih didalami ingin konsisten lemparan itu serasa shooting, lebih keras gitu, lebih membahayakan tim lawan gak cuma jauh aja," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini