Curhat Bek Persib di Tengah Masa Depan Kompetisi yang tak Tentu Arah

Curhat Bek Persib di Tengah Masa Depan Kompetisi yang tak Tentu Arah Victor Igbonefo berlatih bersama rekan-rekannya di Persib di Stadion Siliwangi, Selasa 8 November 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib Bandung, Victor Igbonefo menilai banyak dampak buruk yang dirasakan para pemain di tengah tidak jelasnya kelanjutan kompetisi Liga 1 musim 2022/2023.

Bagi Victor Igbonefo, penundaan sementara kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 sangat merugikan pesepakbola profesional dari banyak aspek.

Penundaan kompetisi secara sementara ini disebut Victor Igbonefo menyebabkan para pesepakbola kesulitan dalam menjaga motivasi bermain.

Baca Juga : Ini Dia, Negara Jagoan Febri Hariyadi di Piala Dunia 2022


Apalagi sudah lebih dari sebulan Tragedi Kanjuruhan terjadi, kepastian kompetisi tak kunjung mendapatkan titil terang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Situasi ini tidak mudah bagi semua pemain karena sudah beberapa hari latihan tanpa kepastian," ujar pemain bernomor pubggung 32 itu pada Selasa, 8 November 2022.

Akan tetapi ia meyakini bahwa setiap pemain selalu memiliki cara tersendiri guna mengatasi masalahnya.

Baca Juga : Igbonefo Akui Level Kebugarannya Terus Meningkat Pasca Cedera

Termasuk di tim Persib, yang menurut Victor, setiap pemain memiliki cara tersendiri agara motivasinya tetap terjaga.

"Tidak mudah, tapi kita cukup berhasil, semua pemain di sini mencoba untuk bersemangat di setiap latihan. Harapan kita Liga mulai sesuai rencana akhir bulan ini," tutupnya.

PSSI sendiri menjadwalkan kompetisi sepak bola di Indonesia bakal berlanjut pada akhir bulan November 2022 ini, tetapi tak ada yang menjamin bakal lanjut sesuai rencana.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini