TERPOPULER: Umuh Bicara Sosok Yang Pantas Pimpin PSSI Hingga Andritany-Jupe Ungkap Harapan Langsung Pada Iwan Bule

TERPOPULER: Umuh Bicara Sosok Yang Pantas Pimpin PSSI Hingga Andritany-Jupe Ungkap Harapan Langsung Pada Iwan Bule Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh! Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan rangkuman tiga berita paling populer yang terjadi pada Selasa 9 November 2022.

Umuh Muchtar bicara tentang siapa sosok yang pantas menjadi pemimpin baru PSSI.

Kabar lainnya soal pertanyaan Luis Milla pada pemain Persib soal Stadion Siliwangi dan Andritany dan Jupe sampaikan harapannya langsung kepada ketua umum PSSI.

Berikut rangkuman tiga berita tersebut:

1. Siapa Yang Pantas Jadi Pemimpin Baru PSSI? Ini kata Umuh Muchtar


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sederet nama digadang-gadang layak untuk menjabat ketua umum PSSI yang baru.

Nama-nama yang mencuat akhir-akhir ini yakni Menteri BUMN Erick Thohir, mantan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria, Kaesang Pangarep, Hingga Azrul Ananda.

Pergantian ketua umum PSSI itu sendiri akan dilakukan pada kongres luar biasa (KLB) yang dijadwalkan akan digelar pada Maret tahun depan.

2. Usai Latihan, Luis Milla Sempat Bertanya Kepada Pemain Persib Soal Stadion Siliwangi

Untuk pertama kalinya di era Luis Milla, Persib Bandung menjajal salah satu stadion bersejarah yaitu Stadion Siliwangi.

Pada sesi latihan yang berlangsung Senin 7 November 2022, Persib disuguhkan dengan kondisi dan situasi stadion Siliwangi yang berbeda.

Stadion yang terletak di Jalan Lombok, Kota Bandung tersebut sudah direnovasi sedemikian rupa. Salah satu hal yang paling mencolok adalah rumputnya.

3. Andritany dan Jupe Ungkapkan Harapan Semua Pemain Langsung kepada Iwan Bule

PSSI dan Asosiasi Pesepak Bola Profesional Indonesia (APPI) menggelar pertemuan di kantor PSSI, Senayan, pada Selasa 8 November 2022.

Agenda utama pertemuan PSSI dengan APPI adalah membahas masa depan kompetisi yang saat ini terhenti sementara, imbas dari tragedi di Stadion Kanjuruhan pada 1 Oktober 2022 lalu.

Pengurus APPI yang hadir di antaranya kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, yang menjabat sebagai Ketua Umum APPI. Juga turut hadir bek Persib, Achmad Jufriyanto dan lainnya.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini