Robi, Kakang, dan Ferdiansyah Dapat Pesan Serta Dukungan dari Legenda Timnas Indonesia

Robi, Kakang, dan Ferdiansyah Dapat Pesan Serta Dukungan dari Legenda Timnas Indonesia Kakang Rudianto. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga orang pemain Persib Bandung yang kini tengah memperkuat skuad Indonesia U-20 yakni Kakang Rudianto, Robi Darwis, dan Ferdiansyah mendapat pesan dan dukungan dari Robby Darwis.

Diketahui, Robby Darwis adalah mantan pemain Persib dan Timnas Indonesia, yang kini sudah menggeluti dunia kepelatihan sepak bola.

"Taatilah apa yang disampaikan pelatih karena itu adalah untuk kebaikan tim dan pemain sendiri agar lebih berkembang," kata Robby Darwis dikutip dari laman resmi Persib.

Baca Juga : Usai Latihan, Luis Milla Sempat Bertanya Kepada Pemain Persib Soal Stadion Siliwangi

"Saya harap, mereka terus berusaha membuktikan bahwa mereka layak menjadi pemain inti," tambahnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebagai mantan pemain yang kerap menjadi langganan Timnas Indonesia, Robby Darwis berharap tim besutan Shin Tae-yong bisa menggapai prestasi yang cemerlang.

Saat masih memperkuat Timnas Indonesia, Robby Darwis berhasil mempersembahkan medali emas SEA Games 1987 dan 1991.

"Sebagai warga negara Indonesia, saya selalu mendoakan agar timnas bisa berprestasi sehingga ratingnya di FIFA lebih baik," katanya.

Tak hanya itu, Robby Darwis juga berharap kompetisi Liga 1 kembali dilanjutkan usai dihentikan akibat Tragedi Kanjuruhan.

Baca Juga : Ini Daftar Pemain Argentina di Piala Dunia 2022

"Saya juga berharap roda kompetisi bisa kembali bergulir sehingga tim tidak menelantarkan pemain," harapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini