Drawing 16 Besar Piala Liga Inggris, Siapa Lawan Elkan Bagott Cs?

Drawing 16 Besar Piala Liga Inggris, Siapa Lawan Elkan Bagott Cs? Bek Timnas Indonesia,Elkan Baggott. (PSSI.org)

REPUBLIK BOBOTOH - Lolos Gillingham FC ke putaran keempat atau babak 16 besar Piala Liga Inggris musim 2022-2023, menjadi kabar yang paling menarik perhatian publik sepak bola di Indonesia.

Itu tak lepas dari keberadaan bek muda Timnas Indonesia, Elkan Baggott di skuad Gillingham yang secara mengejutkan mengandaskan klub Premier League, Brentford lewat drama adu penalti di putaran ketiga.

Elkan Baggott lolos ke 16 besar Piala Liga Inggris 2022-2023 setelah sukses bertahan di tengah gempuran tuan rumah Brentford, dan keberhasil memaksimalkan satu dari sedikit peluang yang mereka miliki dalam laga di Brentford Community Stadium, Rabu dini hari 9 November 2022 waktu Indonesia.

Baca Juga : Luis Milla Keluarkan Isi Hatinya lewat Video di Instagram dan Dapat Ribuan Like

Jadilah lolosnya Gillingham FC ke babak 16 besar Piala Liga Inggris lebih menarik perhatian penggemar sepak bola di Indonesia ketimbang kejutan lain.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Seperti tersingkirnya West Ham United yang dikalahkan klub kasta kedua Blackburn Rovers. Atau, kekalahan Tottenham Hotspur dari Nottingham Forest serta Arsenal yang dikubur Brighton & Hove Albion.

Gillingham FC menjadi klub dari kasta kompetisi paling rendah yang akan bertarung. Saat ini Elkan Baggott Cs berkompetisi di EFL League Two, setingkat dengan kasta keempat Liga Inggris.

Drawing babak 16 besar Piala Liga Inggris 2022-2023 rencananya dilaksanakan pada malam ini Kamis 10 November 2022 waktu Inggris atau Jumat dini hari waktu Indonesia.

Baca Juga : Pratama Arhan Pasrah Dilepas Tokyo Verdy, Siapa Berminat?

Rencananya drawing dilaksanakan setelah pertandingan terakhir putaran ketiga atau 32 besar antara Manchester United vs Aston Villa dini hari nanti.

Dikutip dari Metro, jika pertandingan Man United vs Aston Villa, berakhir dalam waktu normal atau 90 menit tanpa adu penalti, maka drawing akan dilaksanakan pada pukul 22.00 waktu Inggris atau Jumat pagi pukul 05.00 WIB.

Selain Gillingham, 14 tim yang mayoritas adalah klub Liga Premier Inggris sudah memastikan lolos ke babak 16 besar Piala Liga Inggris atau EFL Carabao Cup 2022-2023.

Antara lain Charlton Athletic, Lincoln City, Bournemouth, MK Dons, Leicester City, Burnley, Wolves, Nottingham Forest, Brighton, Southampton, Blackburn Rovers.

Kemudian, Newcastle United, Manchester City, dan Liverpool. Serta satu tempat lagi diperebutkan Manchester United dan Aston Villa.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini