Pratama Arhan Pasrah Dilepas Tokyo Verdy, Siapa Berminat?

Pratama Arhan Pasrah Dilepas Tokyo Verdy, Siapa Berminat? Pratama Arhan. (affsuzukicup.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bek sayap Timnas Indonesia, Pratama Arhan, siap meninggalkan Tokyo Verdy demi perkembangan kemampuannya di lapangan.

Pratama Arhan mengaku, tak masalah jika dia harus dilepas Tokyo Verdy ke klub lain dengan status pinjaman asal di klub barunya nanti dia memperoleh kesempatan bermain secara reguler.

Musim perdana Pratama Arhan bersama Tokyo Verdy di Jepang tak sesuai harapan, karena hanya memperoleh 45 menit bermain di kompetisi J-League 2.

Baca Juga : Djanur Berjuang Keras Jaga Kondisi Dimas Drajad Cs

Sebagai pesepakbola tentu Pratama Arhan menyadari pentingnya kesempatan dan menit bermain karena bisa berdampak positif terhadap kemampuannya di lapangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sangat siap menghadapi musim depan. Saya sudah beradaptasi, jika nanti dipinjamkan pun saya juga siap," kata Pratama Arhan dikutip dari Bola.com, Kamis 10 November 2022.

Pratama Arhan yang dikontrak Tokyo Verdy sampai 31 Januari 2024, mengaku keinginannya saat ini adalah mendapatkan banyak menit bermain.

Baca Juga : Arema Resmi Tutup Crisis Center Tragedi Kanjuruhan

Apalagi dalam waktu dekat, dia akan bermain untuk Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 dan kesempatan bermain menjadi hal penting agar kemampuan dan sentuhannya terjaga.

"Saya ingin mendapatkan banyak menit bermain di sini. Terkait kontrak, itu masalah pribadi jadi kita lihat saja nanti," tegas Pratama Arhan.

Di Piala AFF 2022, Timnas Indonesia yang tergabung di Grup A akan menghadapi juara bertahan Thailand, Filipina, Kamboja dan Brunei.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini