Mantan Pemain Pilar Persib Jadi Kepala Analisis PSIS

Mantan Pemain Pilar Persib Jadi Kepala Analisis PSIS Ilustrasi Logo PSIS Semarang. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Mantan pemain pilar Persib di skuad juara ISL 2014, M. Ridwan mendapat jabatan baru bersama PSIS Semarang.

M. Ridwan sebelumnya dipercaya sebagai Direktur Akademi PSIS Semarang, kini diperbantukan di skuad senior Laskar Mahesa Jenar.

Pemain yang akrab disapa Pak Haji ini diberikan tugas tambahan sebagai kepala analisis tim senior.

Baca Juga : Dokter Persib Sampaikan Kabar Baik Terkait Kondisi Ezra Walian

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi mengatakan, tenaga pelatih yang sempat membawa Persib juara ISL 2014 itu dibutuhkan karena tim senior membutuhkan detailing di semua lini untuk menatap kompetisi Liga 1.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Coach Ridwan kami beri tugas tambahan untuk menjadi kepala analisis tim senior. Harapannya supaya detail-detail di tim senior seperti taktikal benar-benar matang," ungkap Yoyok Sukawi dikutip dari laman resmi PSIS.

"Selain itu, coach Ridwan juga dapat diskusi dan saling memberi masukan kepada tim pelatih mengenai perbaikan-perbaikan di tim ini," imbuhnya.

M. Ridwan sudah mulai bekerja bersama skuad senior PSIS Semarang pada Selasa 8 November 2022.

Baca Juga : Daftar 26 Pemain Brasil di Piala Dunia 2022

Ia turut mendampingi tim pelatih pada sesi latihan di Stadion Citarum dan membuat data analisis yang diperlukan tim senior.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini