Laga Uji Coba Dinilai Bagus untuk Mengembalikan Ritmen Bermain Skuad Persib

Laga Uji Coba Dinilai Bagus untuk Mengembalikan Ritmen Bermain Skuad Persib Pemain Persib tertunduk lesu usai ditaklukan Madura United di GBLA. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers ungkap kondisi timnya jelang menghadapi FC Bekasi City yang akan digelar pada pada Sabtu, 12 November 2022 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Nick Kuipers menjelaskan kondisi tim Persib sangat baik jelang menghadapi sesi uji coba tersebut.

Nick Kuipers menambahkan level kebugaran tim Persib mengalami peningkatan karena berhasil melewati sesi latihan selama dua pekan. Hal itu juga menambah kesiapan tim Persib dalam menatap laga tersebut.

Baca Juga : Pelaksanaan KLB PSSI Dimajukan, Begini Tanggapan Bos Persib

Hanya saja ia mengakui bahwa tim Persib harus melewati masa adaptasi lagi. Hal tersebut dikarenakan, sesi latihan bersama dengan FC Bekasi City merupakan sesi latihan pertama Persib dengan intensitas setara kompetisi resmi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Diketahui sebelumnya, hampir seluruh tim peserta Liga 1 termasuk Persib sudah lebih dari sebulan tak mencicipi atmosfer tersebut setelah tragedi Kanjuruhan.

"Kami berlatih dengan bagus, kami berlatih dengan keras. Tapi tidak bertanding dalam waktu yang lama tentu cukup membuat pemain sulit, oleh karena itu butuh pertandingan yang dimainkan untuk mengembalikan ritme bertanding," ujar pria asal Belanda itu pada Jumat, 11 November 2022.

Namun untuk mengukur kesiapan timnya menatap Liga 1, Nick menjelaskan kesiapan timnya akan terlihat pada sesi uji coba pada hari ini. Terlebih uji coba kontra FC Bekasi City juga menjadi ujian terhadap timnya setelah melewati sesi latihan selama dua pekan.

Baca Juga : Jadwal Pertandingan dan Daftar Pemain Inggris di Piala Dunia 2022

"Kita akan lihat besok bagaimana kondisi dari tim besok (red-hari ini). Karena latihan sudah dilakukan dengan baik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini