Respons Pemain Persib Soal Tiga Opsi Tanggal Bergulirnya Liga 1 2022

Respons Pemain Persib Soal Tiga Opsi Tanggal Bergulirnya Liga 1 2022 Suasana latihan Persib di Lapangan Sidolig, Senin 31 Oktober 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers sudah mendengar terkait opsi tanggal yang disiapkan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) untuk kembali menggelar kompetisi Liga 1 2022/2023. Nick Kuipers pun turut membuka suara terkait adanya opsi tersebut.

Nick Kuipers mengaku sangat antusias dan menyambut baik adanya opsi tanggal yang digulirkan oleh PT LIB.

Meski belum mengetahui kepastian kembali bergulirnya Liga, pemain asal Belanda tersebut penasaran menantikan informasi lanjutan terkait gelaran Liga 1 musim ini.

Baca Juga : Liga 1 Ditunda, Persib Tetap Bayar Gaji Pemain Secara Penuh

Nick Kuipers juga menambahkan adanya tiga opsi tanggal gelaran Liga 1 seakan mengembalikan semangat setelah tak berkompetisi selama 1 bulan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia sangat menantikan kepastian tersebut dan berharap agar rencana tersebut bisa berjalan sesuai rencana.

"Harapannya digelar secepatnya. Saya tidak tahu bagaimana tapi kami sudah siap sekalipun harus dimulai besok. Tapi kami harus tetap menanti pihak federasi," kata Nick Kuipers pada Jumat, 11 November 2022.

Sebelumnya, Komisaris Utama PT LIB, Juni Rachman, mengungkapkan ketiga opsi tanggal itu ditetapkan usai bertemu para perwakilan klub peserta Liga 1 dalam agenda Owner's Club Meeting di Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Jumat 4 November 2022, lalu.

Juni Rachman menambahkan ketiga opsi yang bisa digunakan sebagai tanggal dimulainya kembali Liga 1 2022-2023 adalah 18 November, 25 November, dan 2 Desember.

Lalu, dari tiga opsi tersebut PT LIB menargetkan pergelaran Liga 1 2022-2023 berakhir pada 16 April 2023.

Baca Juga : Curhatan Pratama Arhan Tentang Hal Yang Tidak Disukai Selama Barkarir di Jepang

"Ada beberapa opsi tanggal, mulai dari 18 November, 25 November, dan 2 Desember, untuk selesainya, berakhirnya kompetisi, 16 April, semua di tanggal 16 Apsil, karena tidak bisa lewat dari itu," ujar Juni Rachman.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini