Uji Tanding vs Bekasi FC, Kiper Persib Harus Sangat Serius

Uji Tanding vs Bekasi FC, Kiper Persib Harus Sangat Serius Luizinho Passos saat melatih Teja Paku Alam. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi laga uji tanding melawan Bekasi FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 12 November 2022, sore ini.

Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos berpesan kepada anak asuhnya untuk agar serius menatap laga yang disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 15.30 WIB tersebut.

"Saya bicara kepada para kiper dan setiap pertandingan sangat penting," kata Luizinho Passos, Jumat 11 November 2022.

Baca Juga : Bahagianya Nick Kuipers setelah Persib Bisa Kembali Bertanding

"Para penjaga gawang harus sangat serius baik itu di laga uji coba maupun pertandingan kompetisi untuk memperlihatkan performa yang sama. Memperlihatkan kemampuan yang terbaik karena mereka profesional," imbuh pelatih asal Brasil ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Terkait lawan yang akan dihadapinya, para pemain Persib tak bisa menganggap enteng Bekasi FC, meski datang dari kompetisi Liga 2.

Menurut Luizinho Passos, Bekasi FC tetaplah tim kuat dan akan menampilkan permainan terbaiknya di laga sore nanti.

Di dalam skuad klub milik Atta Halilintar ini, terdapat beberapa pemain sarat pengalaman seperti Hamka Hamzah, Herman Dzumafo, Agung Pribadi dll.

"Saya harap mereka bisa menampilkan pertandingan yang bagus," katanya.

"Saya rasa besok mereka bisa bermain dengan bagus ketika melawan Bekasi, karena Bekasi adalah tim dari Liga 2 dan ini tim yang kuat," ujar Luizinho Passos.

Baca Juga : Ramai Rumor Ricky Kambuaya Dibidik Klub Liga Super Malaysia, Bos Persib pun Buka Suara

"Ada banyak pemain dari Liga 1 yang bermain untuk Bekasi sekarang. Kami harus menaruh respek pada mereka dan kiper harus memainkan pertandingan yang terbaik," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini