Sedang Berlangsung Laga Uji Coba Persib vs FC Bekasi City, Ini Link Live Streaming

Sedang Berlangsung Laga Uji Coba Persib vs FC Bekasi City, Ini Link Live Streaming Suasana latihan Persib di Lapangan Sidolig, Senin 31 Oktober 2022. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga uji coba Persib Bandung vs FC Bekasi City saat ini tengah berlangsung dan sudah memasuki menit ke 15 babak pertama.

Persib Bandung dan vs FC Bekasi City memulai laga dengan cukup sengit yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 12 November 2022.

Pelatih Persib Bandung Luis Milla menurunkan pemain-pemain yang cukup akrab dengan bangku cadangan seperti Arsan Makarin dan Bayu Fikri.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Baca Juga: Laga Uji Coba Dinilai Bagus untuk Mengembalikan Ritmen Bermain Skuad Persib

FC Bekasi City nampaknya tak mau menyia-nyiakan kesempatan ini dan memboyong 37 pemainnya ke Bandung.

Pertandingan Persib vs FC FC Bekasi City ini sendiri disambut gembira oleh pemain. Nick Kuiper menilai, Persib memang memerlukan pertandingan pasca dihentikannya kompetisi Liga 1 untuk sementara waktu.

"Saya rasa ini merupakan pertandingan seperti biasanya, tapi bagus pula untuk memainkan pertandingan terutama di situasi seperti ini karena belum jelas kapan kompetisi dimulai lagi," ujar Nick Kuipers.

Baca Juga: Ada 6 'Nama Asing' di Skuad Persib Saat Hadapi Bekasi FC Sore Ini

Pertandingan Persib vs FC Bekasi City disiarkan langsung oleh Indosiar mulai pukul 15.30 WIB.

Selain Indosiar, bobotoh juga bisa menyaksikan pertandingan tersebut melalui Vidio.com dengan meng-klik link dibawah ini.**

Link Live Streaming Persib vs FC Bekasi FC.

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini