Kalah dengan Skor Telak dari Persib, Kapten FC Bekasi City Ridukan Hal Ini

Kalah dengan Skor Telak dari Persib, Kapten FC Bekasi City Ridukan Hal Ini Mantan pemain Persib, M Agung Pribadi. (Instagram Agung Pribadi/@novannavon)

REPUBLIKBOBOTOH.COM - Kapten tim FC Bekasi City, M Agung Pribadi senang dengan banyaknya hal positif yang didapat timnya di sesi latihan bersama Persib Bandung.

Menurut M Agung Pribadi, tim FC Bekasi City mendapatkan banyak pengalaman berharga saat menghadapi Persib di sesi latihan bersama, pada Minggu 12 November 2022.

Agung Pribadi menjelaskan, sesi latihan bersama ini mampu mengobati rasa rindu rekan-rekan setimnya setelah selama sebulan lamanya tak berkompetisi.

Tentunya sesi latihan bersama ini sangat disambut baik oleh semua awak tim FC Bekasi City karena mendapatkan sesi latihan yang setara levelnya dengan pertandingan resmi.

Baca Juga : EA SPORTS Buat Pecinta Sepak Bola Lebih Dekat Dengan World Cup 2022


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pemain semua seenggaknya mengobati rasa rindu akan kompetisi belum berjalan," ujar Agung kepada awak media pada Sabtu, 12 November 2022.

Eks punggawa Persib itu juga berharap sesi latihan bersama ini menjadi awal kesiapan banyak pihak dalam menggulirkan kembali kompetisi musim ini.

Pasalnya kata Agung, waktu penundaan kompetisi selama sebulan sudah terlalu lama dan ada banyak pihak yang menantikan kompetisi Liga 1 kembali digelar,

Lebih lanjut Agung juga memberikan apresiasi kepada Bobotoh yang sangat disiplin menyukseskan laga kali ini dengan tidak memaksakan untuk datang ke stadion.

Baca Juga : Deretan Pemain Veteran yang Bakal Mengakhiri Kiprah Piala Dunia di Qatar

Sebab sesi latihan bersama ini digelar secara tertutup, namun bisa disaksikan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta.

"Harapan kompetisi bisa berjalan cepat kemudian tadi semua bobotoh bisa berjalan apa yang diinstruksikan (bobotoh) tidak hadir ke lapangan. Sy sebagai pemain pengin kompetisi ini berjalan lagi." tutupnya.***

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini