Beckham 'Bocorkan' Evaluasi dari Luis Milla setelah Persib Hadapi FC Bekasi City

Beckham 'Bocorkan' Evaluasi dari Luis Milla setelah Persib Hadapi FC Bekasi City Beckham Putra Nugraha. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Sejumlah materi latihan disiapkan tim pelatih dalam sesi latihan di Stadion Sidolig, Kota Bandung, pada Senin sore, 14 November 2022.

Tak hanya berlatih di dalam lapangan, Persib juga lebih dulu mengevaluasi sesi latihan bersama kontra FC Bekasi City di salah satu ruang ganti di Stadion Sidolig.

Gelandang Persib, Beckham Putra Nugraha, menjelaskan sesi latihan sore hari ini memang lebih bervariatif dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga : Cedera saat Gim Internal, Ezra Walian Ungkap Kondisinya Sekarang

Diawali dengan pemaparan tim pelatih dalam mengevaluasi sesi latihan bersama kontra FC Bekasi City dan dilanjutkan dengan berlatih di dalam lapangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Beckham yang mencetak 2 gol dalam kemenangan 3-0 atas FC Bekasi City, ada sejumlah hal yang dievaluasi tim pelatih dalam sesi latihan bersama tersebut.

Selain mobilitas para pemain yang belum maksimal, Etam mengatakan tim pelatih juga mengevaluasi pola bertahan dan menyerang timnya.

Baca Juga : Daftar Pemain Jerman di Piala Dunia 2022 dan Jadwal Siaran Langsung

"Latihan hari ini mengevaluasi pertandingan kemarin juga, bagaimana kita harus bergerak, bagaimana kita menyerang atau defense," ujar Beckham kepada awak media saat ditemui setelah latihan usai.

Beckham menambahkan kekurangan dalam sesi latihan bersama tersebut diakui tim pelatih merupakan hal yang wajar.

Pasalnya ada sentuhan pemain yang sempat hilang dan bisa didapat kembali dalam sebuah proses adaptasi di dalam pertandingan.

"Kita banyak evaluasi juga dari pertandingan kemarin karena kita terlalu lama berhenti juga kan, tidak ada friendly match juga jadi banyak evaluasi dari tim pelatih dan tentunya ingin lebih baik lagi lah," tutupnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini