Bukan Belanda, Ini Negara yang Difavoritkan Marc Klok Juara Piala Dunia 2022

Bukan Belanda, Ini Negara yang Difavoritkan Marc Klok Juara Piala Dunia 2022 Marc Klok (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, sudah tak sabar menantikan Piala Dunia 2022 yang akan digelar beberapa hari lagi di Qatar.

Piala Dunia 2022 di Qatar akan dibuka pertandingan antara tuan rumah Qatar melawan Ekuador pada Minggu 20 November 2022 mendatang.

Marc Klok sendiri memiliki jagoan yakni Belanda. Wajar jika dia menjagokan Belanda di Piala Dunia 2022, karena lahir dan besar di negeri kincir angin.

Baca Juga : Cedera saat Gim Internal, Ezra Walian Ungkap Kondisinya Sekarang

"Saya menantikan Piala Dunia, khususnya untuk menyaksikan Belanda bertanding. Tentunya ini akan menjadi laga yang menarik karena pemain-pemain terbaik berpartisipasi di sana," kata Marc Klok dikutip dari website Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski menjagokan Belanda, tetapi Marc Klok ternyata tidak memfavoritkan skuad De Oranje jadi kampiun. Dia melihat Brasil dan Argentina memiliki peluang paling besar jadi juara.

Marc Klok memprediksi Belanda kemungkinan paling jauh melangkah hingga semifinal. Negara lain yang juga diprediksi Marc Klok bakal berjaya adalah Inggris, Prancis dan Portugal.

"Prediksi saya Brasil atau Argentina akan menjadi juara, itu yang saya pikirkan. Saya rasa Belanda akan melaju hingga semifinal, tapi saya harap mereka bisa melangkah lebih jauh. Tentunya Inggris, Prancis dan Portugal juga tim yang kuat tapi itu prediksi saya," ungkapnya.

Baca Juga : Daftar Pemain Jerman di Piala Dunia 2022 dan Jadwal Siaran Langsung

Satu hal yang menurut Marc Klok akan menarik dari Piala Dunia 2022 adalah fakta pertandingan akan digelar di negara dengan suhu cukup panas.

Meski stadion-stadion di Qatar dilengkapi dengan pendingin, tetapi negara-negara peserta kata Marc Klok, dituntut untuk beradaptasi dengan temperatur panas selama berada di Qatar.

"Menarik juga melihat temperatur di sana (Qatar), bagaimana beragam negara bisa beradaptasi. Karena waktu persiapan sangat singkat dan banyak pemain kunci dari beberapa negara yang mengalami cedera. Ini akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan," ujarnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini