Indonesia U-20 Kalah di Laga Uji Coba Terakhir di Turki, Ini Kata Ketum PSSI

Indonesia U-20 Kalah di Laga Uji Coba Terakhir di Turki, Ini Kata Ketum PSSI Skuad Indoneia U-20 saat menghadapi Al Adalah FC. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Laga uji coba terakhir Indonesia U-20 di Turki berakhir dengan kekalahan.

Kakang Rudianto dkk ditaklukan klub Liga Profesional Arab Saudi, Al Adalah FC dengan skor 2-0 di i Stadion Emirhan Side, Turki, Ahad 13 November 2022.

Sempat bermain imbang di babak kedua, gawang Indonesia U-20 akhirnya jebol pada babak kedua. Tim lawan mencetak gol pada menit 64 dan 77.

Baca Juga : Arsan Makarin Tampil 2 Kali, Bobotoh Kasih Saran Ini

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan tetap mengapresiasi perjuangan para pemain Indonesia U-20.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pada pertandingan kali ini para pemain sudah berjuang, kami tetap apresiasi. Pemusatan latihan dan sejumlah laga uji coba selama di Turki menjadi pengalaman berharga bagi pemain," kata Mochamad Iriawan dikutip dari laman resmi PSSI.

Mantan Kapolda Metro Jaya dan Polda Jawa Barat tersebut berharap, laga uji coba yang digelar selama pemusatan latihan di Turki bisa menjadi pengalaman berharga.

"Mereka harus tetap kerja keras, fokus, disiplin demi hasil maksimal di Piala AFC U-20 dan tentunya Piala Dunia U-20 mendatang," ujarnya.

Pertandingan kontra Al Adalah FC merupakan laga uji coba ketujuh bagi Indonesia U-20.

Sebelumnya, Indonesia U-20 bermain imbang dengan skor 3-3 melawan Baerum SK klub asal Norwegia dan menang atas Antalyaspor 3-2.

Baca Juga : Beckham Putra Nugraha Tampil Dingin, Begini Pujian Pengamat Sepak Bola

Sebelumnya, Indonesia U-20 menang atas Cakallikli Spor 2-1, lalu takluk dari Turki U-20 dengan skor 1-2.

Pada uji coba ketiga dan keempat, Indonesia menang atas Moldova U-20 dengan skor 3-1 dan imbang melawan negara yang sama 0-0.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini